Menu

Gregetan Dengar Klarifikasi Fuji, Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat, Sebut Minta Bayaran Lebih dari Mayang

Azizah Angraini Ramadini
09 Desember 2021 19:20 WIB
Gregetan Dengar Klarifikasi Fuji, Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat, Sebut Minta Bayaran Lebih dari Mayang

Fuji dan Nikita Mirzani. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Setelah sempat ramai soal honor Rp30 juta yang menyeret nama Adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Nikita Mirzani kembali dibuat geram saat dengar klarifikasi dari mulut Fuji. Sebab adik bontot Bibi Ardiansyah itu berdalih dan mengatakan bahwa tim Nikita Mirzani bak tak tau waktu malah ingin mengundang jadi bintang tamu di momen yang tak tepat.

Amarahnya meledak, Nikita Mirzani akhirnya membongkar isi chat whatsapp dari tim langit entertainment dengan adik Bibi Ardiansyah. Hal tersebut dibagikan lewat instagram story miliknya, pada Kamis (9/12). Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar isi percakapan yang lagi-lagi menyinggung soal honor.

Awalnya tim langit entertaiment itu ingin mengundangnya untuk menjadi bintang tamu yang dipandu oleh Celine Evangelista, namun tiba-tiba Fuji menyinggung soal budget. Akhirnya pihak langit entertaiment memberikan budget yang akan disesuaikan dengan adik Vanessa Angel, Mayang yang sempat hadir beberapa waktu lalu. Tiba-Tiba Fuji menolak dan menyebutkan bahwa tarifnya dengan sang kakak adalah Rp10 juta jika ingin mengundangnya jadi bintang tamu acara tersebut.

"Halo kak ada budgetnya kah?" tanya Fuji.

"Ada kak budgetnya Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budget Rp 2,5 juta cash. Kita samain saja yah kak Fuji," ungkapnya.

"Maaf kak budget aku sama abang Fadly Rp 10 juta kak samaan dengan TV. Belum bisa rate segitu," kata Fuji.

"Kita mentok di Rp 3 juta, kak," timpal tim Langit Entertainment.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Share Artikel: