Menu

Inspirasi Kado Natal Unik dan Personal, Cocok Banget untuk Orang Tersayang!

13 Desember 2021 12:35 WIB
Inspirasi Kado Natal Unik dan Personal, Cocok Banget untuk Orang Tersayang!

Christmas. (English Heritage/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Wah, perayaan Natal 2021 ternyata sudah dekat nih, Beauty. Gimana? Apa kamu sudah mendapatkan kado yang cocok untuk kerabat? Kado Natal sebenarnya sebagai pelengkap suka cita yang diberikan kepada orang terkasih saat perayaan Natal sebagai ungkapan cinta.

Dikarenakan ingin memberikan sesuatu yang terbaik, kamu pasti pernah mempertimbangkan mengenai hadiah seperti apa yang menarik, berkesan, dan tetap memberikan makna bagi penerimanya. Nah, berikut merupakan beberapa pilihan kado Natal yang bisa kamu pilih. Jelas berbeda daripada biasanya lho! 

1. Gift Box

Jika kamu bingung harus memberikan kado apa untuk orang terkasih, gift box bisa menjadi pilihan yang tepat. Apabila kamu cukup asing dengan istilah tersebut, gift box merupakan bingkisan kotak yang di dalamnya sudah diisi dengan berbagai macam barang. Pada umumnya pilihan barang yang akan dimasukkan dalam gift box sudah disediakan oleh toko-toko.

Kamu hanya perlu memilih berdasarkan kesukaan orang yang akan menerimanya. Selain itu pastikan pilihan kamu juga sudah sesuai budget, ya! Untuk mendapatkan gift box kamu dapat membelinya di toko-toko offline maupun online. Agar lebih menarik, kamu juga dapat menghiasnya menggunakan pita serta menambahkan kartu ucapan.

2. Parfum

Baca Juga: Jelang Natal, Ini Kue Kering yang Wajib Ada di Atas Meja! Mana yang Jadi Favoritmu, Moms?

Baca Juga: Cuma Ada di Indonesia! Ini 5 Tradisi Unik Natal yang Sering Dilakukan di Tanah Air

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza