Menu

Dhena Devanka Sentil Jonathan Frizzy Soal Hak Asuh Anak: Kenapa Mau Rebut Anak-anak?!

Adeline Kinanti
14 Desember 2021 18:45 WIB
Dhena Devanka Sentil Jonathan Frizzy Soal Hak Asuh Anak: Kenapa Mau Rebut Anak-anak?!

Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Dhena Devanka nampak mulai khawatir semenjak Jonathan Frizzy mengajukan gugatan untuk menentukan hak asuh anak. Dhena nampak sedih dan mencurahkan isi hatinya di akun sosial media miliknya.

"Aku mau cerita.. karena sedih banget ketika seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan ketiga anaknya dibilang pencitraan berbeda dr kenyataan, kenapa sih terus jahatin saya? Salah saya apa?" tulis Dhena Devanka.

Dhena mengaku selalu dibohongi dan dibodohi selama ini. Impian mengenai rumah tangga yang harmonis kini sudah pupus.

"Can’t u just leave us alone.. knapa mesti grecokin terus, bukan saya penyebab retaknya rumah tangga ini, kebahagiaan saya sudah pupus dan hancur sudah dibuat olehnya, saya bisa apa?? Selain ambil sikap dan mengugat cerai, masa saya diam saja? Sampai kapan mesti terus saya dibohongi dan dibodohi," ungkap Dhnena.

Dhena juga merasa jika kini Ijonk sudah sangat berubah. Dhena nampak meminta Ijonk tak merebut ketiga anaknya.

"Sampai sekarang pun, masih terus cari kesalahan saya, seakan dia yang paling benar dan gak ada salahnya, kenapa kamu berubah sampai sebegininya? Sampai mau rebut anak anak dr pelukanku, what we have is real! Ngapain saya pencitraan, saya bukan artis gak perlu image," sambungnya.

"Saya hanya seorang ibu anak 3 yang kebetulan saat ini pekerja kantoran, tolong dengan amat sangat just make ur own happiness don’t take it away from me, they’re my breath and my life," pungkasnya.