Menu

Waduh.. Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Pilih Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Benar Enggak Sih?

12 Juni 2020 16:15 WIB
Waduh.. Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Pilih Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Benar Enggak Sih?

Ilustrasi perselingkuhan.(Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Istilah Pelakor alias perebut laki orang, mungkin sudah enggak asing lagi untuk di dengar. Wanita lajang yang memilih menjalani hubungan spesial dengan lelaki yang sudah beristri, menjadi pemicu retaknya sebuah rumah tangga akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Istri mana yang enggak merasa dikhianati bila sang suami justru menjalani hubungan dengan wanita lain selain dirinya.

Beauty, pernah enggak sih kamu bertanya-tanya sebenarnya alasan apa yang membuat wanita tersebut mau menjalani hubungan dengan suami orang? Mungkin banyak di antara kamu yang menduga kalau wanita itu hanya mengincar harta yang dimiliki oleh laki-laki yang sudah berisitri.

Baca Juga: Oh..Jadi Ini Bedanya Alasan Wanita Selingkuh dan Pria Selingkuh, Kalau Wanita Itu..

Untuk mengetahui alasan lebih lanjut, berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/6/2020), alasan mengapa banyak wanita yang jatuh cinta dan menjalani hubungan dengan suami orang.

Pria yang sudah menikah jauh lebih dewasa

Banyak pria yang sudah menikah memiliki kepribadian yang jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak wanita lajang yang tega dan mau menjalin hubungan dengan suami orang. Mereka beranggapan kalau kedewasaan itu membuat seorang pria cenderung bersikap sabar dan juga penyayang.

Mencari figur ayah dari suami orang

Atau mungkin ia mencari sosok figur sang ayah lewat menjalin hubungan dengan suami orang. Mereka beranggapan kalau berpacaran dengan pria yang sudah menikah, ia merasa terlindungi. Bisa saja, wanita ini enggak benar-benar mencintai suami orang. Melainkan, ia hanya mencari sosok ayah yang hilang sejak masa kecilnya.

Masalah keuangan

Pria yang sudah memiliki istri, biasanya sudah mapan secara keuangan. Hal ini bisa menjadi pemicu besar, mengapa wanita lajang nekat dengan suami orang. Ketika menjalani hubungan gelap itu, ia merasa kalau masalah keuangannnya akan aman-aman saja. Bahasa kasarnya, ia akan memoroti harta dari pria beristri tersebut dan merasa yakin kalau semua keinginnanya itu akan dituruti.

Baca Juga: Oh Begini.. 4 Tanda Pria yang Gak Punya Pikiran Mau Selingkuh dari Pacarnya, Dia Itu..

Sosok yang bertanggung jawab dan berani berkomitmen

Enggak cuma terlihat lebih dewasa, wanita cenderung melihat pria yang sudah berisitri itu sangat bertanggung jawab dan memiliki komitmen yang kuat. Mungkin, wanita ini memiliki masa lalu yang suram, makanya dia nekat untuk menjalin hubungan dengan sosok pria yang siap menjalin komitmen dengannya.

Merasa kuat dan berkuasa

Wanita yang berhasil menjalani hubungan dengan suami orang alias selingkuh, ia akan merasa memiliki kuasa dan juga kuat. Kekuasannya inilah yang bisa saja menghancurkan sumpah setia antara suami-istri untuk hidup bersama. Kekuasannya ini juga sering digunakannya sebagai bahan ancaman kalau keinginannya enggak dituruti oleh pria tersebut.