Ketika seorang ibu bekerja pergi ke kantor, tentunya harus tampil kece dan on seharian. Supaya saat di kantor, kamu enggak terlihat kumel dan kucel ketika bertemu atasan dan teman lainnya. Nah, untuk itu tentu kamu harus menggunakan lipstik supaya kamu enggak terlihat pucat. Warna lipstik juga berpengaruh lho untuk bikin kamu kece seharian.

Nah, untuk itu kamu enggak perlu khawatir semisalnya muka kamu sedang terlihat pucat atau apa, kamu bisa mengandalkan warna lipstik untuk menutupi masalah tersebut. Kira-kira warna apa saja ya yang cocok untuk ibu bekerja? Yuk intip empat rekomendasi warna lipstik ala HerStory.

Baca Juga: Working Moms, Merapat Yuk! Ini Sederet Skincare Rutin Anti Aging di Usia 30-an untuk Cegah Keriput!

Mauve

Warna mauve atau Ungu muda merupakan salah satu warna yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Jadi apapun warna kulit kamu, lipstik warna mauve pasti cocok di bibir kamu. Biasanya, warna yang satu ini sangat populer di kalangan ibu bekerja. Seolah-olah wajah kamu akan terlihat lebih bold dan seksi ketika menggunakan warna mauve.

Peach

Nah, kalau warna ini terlihat seperti pink muda yang bikin bibir kamu terlihat lebih fresh saat dipakai. Warna ini biasanya suka digunakan bagi wanita yang enggak suka berpenampilan lebih bold. Namun, bagi kamu yang punya warna kulit gelap, lebih baik jangan menggunakan warna peach ya karena akan terlihat pucat pada wajah kamu.

Baca Juga: Stylist Banget Pokoknya! 4 Rekomendasi Sepatu Simple tapi Elegan untuk Working Moms, Minat Gak Nih?

Red

Untuk para ibu bekerja yang suka tampil modis di kantor, kamu bisa menggunakan warna merah. Selain modis, warna merah ini mampu mendukung rasa semangat kamu bekerja, bahkan kamu terlihat jauh lebih profesional ketika menggunakan lipstik warna merah lho.

Toasted Brown

Kalau warna coklat ini cocok untuk semua jenis kulit. Pasalnya, warna ini terlihat natural dan bagus untuk wajah. Jadi meskipun kamu enggak suka terlihat menor menggunakan lipstik, kamu bisa andalkan warna coklat untuk terlihat lebih natural. Dijamin deh kamu akan tetap kece seharian.