Menu

Waduh.. Ternyata Gegara Ini Kamu Sering Di-PHP-in Cowok! Kamu itu..

Suci Risanti Rahmadania
16 Juni 2020 15:30 WIB
Waduh.. Ternyata Gegara Ini Kamu Sering Di-PHP-in Cowok! Kamu itu..

Ilustrasi seorang wanita. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Mungkin kamu senang dan bahagia ketika ada seseorang yang mendekatimu. Mungkin kamu juga merasa bahwa dirinya benar-benar suka sama kamu. Namun bagaimana kalau kamu hanya di PHP in saja yang alias pemberian harapan palsu. Dia mendekatimu belum tentu memiliki rasa yang sama seperti kamu.

Nah, untuk itu apa sih penyebabnya atau alasannya kamu dikasih pemberian harapan palsu sama cowok? Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020) bisajadi karena keluguan kamu. Yuk simak ya!

Baca Juga:Bagi Pejuang LDR, Kenali 3 Tips Agar Kamu Gak Bosan pada Hubungan Jarak Jauh!

Kamu gampang banget jatuh cinta

Biasanya kalau kamu gampang banget jatuh cinta bisa menjadi korban PHP cowok lho. Dikit-dikit di kasih perhatian, langsung berpikiran bahwa dia juga punya rasa yang sama. Trus kamu jadi baper, senyum-senyum sendiri. Namun, belum tentu si doi yang perhatian sama kamu punya rasa sama kamu.

Tak ada batasan ketika sedang dekat sama doi

Kamu juga perlu memiliki batasan-batasan ketika sedang dekat sama orang. Jangan kamu terlalu sering dekat sama dia, seperti sering bertemu, komunikasi setiap hari bahkan sampai care satu sama lain alias perhatian.

Mungkin kamu menganggap kalau doi ini suka sama kamu, namun bisa saja dia menganggap kamu hanya sebagai teman dan sahabat. Hubungan dengan teman juga ada masa-masa perhatian.

Baca Juga: Jalani Hubungan Atas Dasar Kasihan Ternyata Ada Risikonya Lho! Apa Saja Ya?

Terlalu berharap

Misalnya kamu sedang dekat sama orang, mungkin kamu merasa dia juga suka sama kamu, istilahnya cinta terbalaskan. Namun, bagaimana kalau dia enggak berpikir demikian? Kalau terlalu berharap kamu bisa saja menjadi korban PHP.

Share Artikel: