Menu

Alvin Faiz Cuma Kasih Nafkah Anak 'Seikhlasnya', Mantan Suami Larissa Chou Banjir Kritik: Agama Cuma Kedok!

Adeline Kinanti
23 Desember 2021 19:20 WIB
Alvin Faiz Cuma Kasih Nafkah Anak 'Seikhlasnya', Mantan Suami Larissa Chou Banjir Kritik: Agama Cuma Kedok!

Larissa Chou dan Yusuf (Instagram/larissachou)

HerStory, Depok —

Sejak bercerai, hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz sempat terlibat konflik. Beragam isu penyebab perceraian keduanya jadi perbincangan netizen, termasuk soal nafkah bulanan Alvin ke Yusuf.

Beberapa waktu lalu, Alvin dituding hanya memberikan uang sebesar Rp3 juta per bulan untuk Yusuf. Tak ingin isu berkembang, saat itu AlvinĀ langsung membantahnya.

Meski Alvin telah buka suara, netizen masih mempertanyakan perihal nafkah bulanan Alvin ke Yusuf. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Stories Larissa Chou.

"Kak, apa abinya Yusuf bantu untuk kebutuhan pengobatan atau kepentingan seperti pengasuh?" tanya salah satu netizen yang kepo. Mendapat pertanyaan tersebut, Larissa pun memberikan jawaban mengejutkan. "Enggak," jawab Larissa.

"Berarti abinya gak kasih nafkah samsek gitu ci? Omg," sahut netizen lain. "Ngasih kok tapi aku ga menuntut nominal jadi seikhlas orangnya aja... ya buat jajan yusuf doang cukup," jawab Larissa.

"Ci, apa abinya yusuf masih 'rutin' ngasih uang bulanan untuk yusuf?" tanya netizen lainnya lagi. "Ngasih kok dan nominal tidak dituntut jadi seikhlas Abinya yusuf aja," jawab Larissa.

Pengakuan Larissa sontak membuat netizen kembali heboh. Netizen mengkritik Alvin habis-habisan.

"Ya gimana mau bantu wong mobilnya yusuf aja diambil lalu dijual dan kasih mobil buat istri barunya," sentil netizen. "JALAN JALAN DOANG, BIAYAIN ANAK ENGGA TUH," balas yang lain. "Sok agamis, tapi ga tau hukum2 islam," sindir netizen. "Dasar agama cuma jd kedok, gitu deh kalau dpt pasangan yg ngga ngerti kewajiban taunya cuma HAK," sahut yang lain.

Share Artikel: