Kisah diet mati-matian seorang wanita bernama Kelsey Lynn Bonas mungkin bisa menjadi motivasimu nih, Beauty untuk hidup lebih sehat lagi. Kelsey merupakan wanita yang berhasil menurunkan berat badannya yang semulanya mencapai 136 kg.

Wah, bagaimana caranya?

Obesitas yang dialami Kelsey datang dari hobinya mengonsumsi junk food setiap hari. Diketahui, ia mampu mengonsumsi 4.000 kalo sehari dan selalu makan McDonald's 4 kali sehari! Wow!

Ibu tiga orang anak ini mulai terketuk hatinya untuk diet saat ia naik pesawat, dan sabuk pengamannya enggak bisa dikencangkan, Beauty! Ia dan anak-anaknya saat itu sangat malu, dan akhirnya memutuskan untuk operasi bypass plus diet ketat.

Baca Juga: Begini Cara Jessica Mila Tambah Berat Badan 10 Kg Sebulan, Sehatkah?

Untuk membuat keputusan tersebut, Kelsey mengaku merasa takut dan kesulitan. "Itu keputusan paling menakutkan dan sulit yang pernah aku buat. Aku sekarang bisa menikmati hidup. Itu menakjubkan. Itu sulit dan benar-benar bukan pil sulap seperti yang orang bilang, tapi aku tidak menyesal," jelasnya melansir dari Dailymail (29/1/2020).

Buah dari kerja keras dan kesabarannya untuk diet, Kelsey saat ini hanya berbobot 59 kg dan membuat banyak orang pangling dengannya.

View this post on Instagram

A post shared by Mrs Kelsey Lynn Bonas (@itsamommythang) on Nov 25, 2019 at 6:58am PST

Guna mempertahankan berat badan idealnya, Kelsey telah menjauhi junk food dan bergaya hidup sehat saat ini. Ia setiap harinya menyantap omellette dengan sayur dan keju yang dimasak dengan minyak kelapa, serta buah untuk sarapan.

Selain itu, makan siangnya, ia mengonsumsi burrito selada dan makan malam dengan sayur, kentang, dan protein.