Menu

Wuih Ini 3 Kegiatan Quality Time dengan Pasangan Kala Si Kecil Tertidur, Mantap!

12 Januari 2022 21:40 WIB
Wuih Ini 3 Kegiatan Quality Time dengan Pasangan Kala Si Kecil Tertidur, Mantap!

Pasangan suami istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Setelah menikah dan memiliki anak, quality time bersama pasangan sangatlah penting. Waktu yang tepat untuk bermesraan, yakni saat si kecil sudah tertidur. 

Nah, setelah itu pasangan wajib memiliki kegiatan bersama, sehingga dapat menciptakan hubungan lebih mesra dan harmonis.

Berikut adalah 3 jenis quality time yang bisa dilakukan bersama pasangan setelah si kecil tidur, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber :

1. Menonton film bersama

Ketika si kecil sudah tertidur, fokuslah menghabiskan waktu berdua. Salah satunya yang paling mudah dilakukan dengan menonton film bersama. 

Kegiatan ini selain santai dapat memberikan rasa nyaman bila dilakukan sambil berpelukan bersama pasangan tersayang.

2. Makan sambil ngobrol santai

Makan sambil berbincang dengan pasangan dapat membuat pikiran jauh lebih tenang.  Dalam waktu ini, pasangan dapat saling bertukar cerita dan pikiran apa yang telah terjadi sepanjang hari ini. 

Dengan begitu akan memberikan rasa nyaman dan lebih mengerti satu sama lain.

3. Kencan di tempat kesukaan

Bila situasi memungkinkan, pasangan bisa menyempatkan waktu untuk pergi keluar untuk berkencan. Hal ini dapat menciptakan rasa romantis seperti pasangan baru. 

Selain dapat menikmati suasana berbeda dibandingkan rumah, pergi berkencan memberikan waktu pada pasangan lebih intim.

Baca Juga: Gak Cuma Rajin Praktik, Zoya Amirin Minta Setiap Pasangan Lakukan Ini Biar Hubungan Makin Harmonis! Cuss Langsung Dicoba Moms!

Baca Juga: Hubungan Suami Istri Makin Harmonis, Ini 5 Ide Quality Time Bareng Pasangan di Akhir Pekan! Nomor 5 Healing Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya