Menu

Menyesal Tak Dengarkan Azka Corbuzier Saat Dipinang Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Mengaku Akan Lebih Nurut Anak: Aku Mau Hidup...

Azka Elfriza
14 Januari 2022 22:05 WIB
Menyesal Tak Dengarkan Azka Corbuzier Saat Dipinang Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Mengaku Akan Lebih Nurut Anak: Aku Mau Hidup...

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani (Instagram/azkacorbuzier)

HerStory, Jakarta —

Azka Corbuzier, anak semata wayang Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier ternyata sudah cukup dewasa untuk menyampaikan pikirannya dan dimintai nasihat oleh sang ibu.

Azka juga sempat menahan Kalina untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Namun, karena dibutakan oleh cinta, Kalina tetap menjalankan pernikahan tersbeut.

Setelah pernikahannya itu gagal, Kalina mengaku menyesal dan akan meminta nasihat Azka untuk hubungan yang selanjutnya. Ia mgaku tak akan memaksakan kehendak dan akan langsung memutuskan untuk tak menikah apabila Azka melarangnya.

"Aku kemarin bilang sama Azka 'Ca, untuk ke depannya, kalo Mama mau dekat dengan seseorang untuk mau ke tahap yang serius, mama akan minta persetujuan kamu'," ujar Kalina Oktarani saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

"Iya dilibatkan untuk ketemu. Kalo Azka setuju, baru (nikah lagi). Kalau enggak, aku sendiri terus," lanjutnya.

Ia juga sempat dituduh warganet baru ingat anak ketika kesusahan. Tapi, Kalina langsung membantah dugaan tersebut karena menurutnya, Azka lah satu-satunya alasan yang ia punya untuk tetap bahagia dan melanjutkan hidup.

"Karena aku mau hidup. Untuk siapa? Untuk Azka. Dia nafas aku. Dari dulu, aku selalu mengatasnamakan Azka. Kenapa? Karena dia satu-satunya darah daging aku, satu-satunya alasan aku untuk hidup," tutup Kalina.

"Aku banyak banget bikin salah sama Azka. Sering kali aku minta maaf sama Azka," lanjutnya.