Menu

Divonis Hukuman Penjara, dari Sini Sumber Harta Kekayaan Nia Ramadhani

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
15 Januari 2022 09:05 WIB
Divonis Hukuman Penjara, dari Sini Sumber Harta Kekayaan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabkarie)

HerStory, Bandung —

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja divonis hukuman penjara karena kasus narkoba. Jadi salah satu artis terkaya di Indonesia, sumber penghasilan Nia gak hanya dari Ardi Bakrie. Ini dia 6 sumber kekayaan Nia Ramadhani!

1. Aktif main sinetron, film, bintang iklan, dan video klip

Nia Ramadhani debut sejak tahun 1995. Ia dikenal melalui sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004). Penghasilan Nia dari film, sinetron, bintang iklan, hingga video klip cukup melimpah. Sayangnya, ia vakum dari dunia artis pada 2010 setelah menikahi Ardi Bakrie

2. Endorsement melalui Instagram pribadinya

Saat ini, Instagram @ramadhaniabakrie sudah memiliki 20,9 juta Mpengikut. Sebagai mantan artis, tak mengherankan jika Nia kerap banjir endorsement.

Gaya hidup Nia yang serba mewah juga kerap menjadi konsumsi masyarakat Indonesia. Dinilai semakin glowing, tidak mengherankan jika Nia kerap jadi brand ambassador dari produk kecantikan.

3. Presenter acara hits di layar kaca

Meski sudah tidak aktif di dunia akting, Nia masih melebarkan sayapnya di dunia presenting. Ia beberapa kali dipasangkan dengan presenter hits seperti Raffi Ahmad di ajang tahunan Indonesia.

Sebelumnya, Nia pernah menjadi host dari program Extravaganza ABG, Jawaraku, Lesehan, Namaku Arin, hingga Ngopi Dara. Meski tidak jadi pekerjaan utama, Nia sesekali tampil mengisi acara.

Share Artikel: