Menu

Terbongkar Sosok Wanita Asli dalam Video Syur 61 Detik, Roy Suryo: Sudah Saya Katakan...

20 Januari 2022 08:55 WIB
Terbongkar Sosok Wanita Asli dalam Video Syur 61 Detik, Roy Suryo: Sudah Saya Katakan...

Nagita Slavina (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Publik sempat dibuat geger dengan beredarnya video asusila yang kembali menyeret nama artis. Muncul video syur berdurasi 61 detik yang memperlihatkan wajah mirip dengan Nagita Slavina hingga ramai menjadi perbincangan banyak orang. 

Fakta baru akhirnya kembali terungkap, wanita yang berada dalam video tersebut kini dikabarkan telah ditemukan. Maka dari itu, dipastikan bahwa bukan Nagita Slavina sosok wanita ada dalam video syur viral itu seperti yang sempat dituduhkan. 

Pakar Telematika, Roy Suryo turut pun menyoroti kasus video syur 61 detik yang menyeret nama Nagita Slavina itu. Dalam cuittan di akun Twitternya, Roy mengatakan bahwa video syur itu bukanlah rekayasa dan membenarkan bahwa memang ada sosok aslinya.

“Soal 'Video mirip Nagita Slavina', Sejak awal sdh saya katakan Orangnya ADA Aslinya di Jagad Maya. Sudah saya posting juga Wajahnya beberapa hari lalu, initialnya "MK",” tulis Roy Suryo pada Rabu, (19/1/2022).

Terkait dengan identitas wanita dalam video tersebut, Roy memilih untuk menyerahkan pada pihak saksi ahli yang lebih berwenang untuk menyampaikannya. 

“Soal 'siapa' dia, biarlah Saksi Ahli saja yg menyampaikan, spt pada Kasus Video GA & Nb dulu, saya juga yangg pastikan,” imbuhnya.

Dalam postingan sebelumnya, Roy Suryo juga sempat mengungkapkan sosok wanita di balik video syur viral tersebut yang ternyata sering muncul di jagat maya. Ia pun berharap agar pihak kepolisian dapat menindak tegas bagi penyebar video. 

“Utk mengetahui "Siapa" sebenarnya Sosok Cewek Asli yg disebut2 "Nagita Slavina / Gigi" dlm Video berdurasi 61 dtk itu, sebenarnya tdk sulit," ujar Roy Suryo. 

“Cewek ini memang Ada, bukan Rekayasa, Wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu Pelaporan agar ditindak yg memViralkannya,” sambungnya.