Memiliki hubungan yang langgeng dan sehat tentu difondasikan dengan sebuah komitmen dari kedua belah pihak. Selain komitmen, tentu ada kesetiaan yang harus kita jaga pada hubungan. Namun bagaimana kalau pasangan kamu itu ternyata belum bisa move on dari mantannya? Sama seperti cerita wanita yang satu ini. Ia mengetahui bahwa pasangannya masih terobsesi dengan foto seksi mantannya.

Dirangkum dari lamanĀ Daily Star, Rabu (1/7/2020) seorang wanita mengaku menyerah setelah memergoki pasangannya yang rela memberikan uang banyak untuk mendapatkan foto telanjang sang mantan lewat OnlyFans. Karena hal tersebut, seorang wanita ini meminta saran kepada orang lain melalui forum online Reddit.

"Hai, baru-baru ini aku mengetahui pacarku langganan berbayar setahun untuk akun OnlyFans mantan pacarnya. Seperti yang bisa kamu bayangkan, aku dalam keadaan syok dan enggak tahu harus berbuat apa," ungkapnya.

Baca Juga: Cuma Akal-Akalan Pria, Ini 4 Alasan Wanita Gak Mau Makan di Warung Pinggir Jalan!

Baca Juga: Kisah Pilu Istri Pelaut, Suaminya Hilang saat Berlayar, hingga Buah Hati Berusia 8 Bulan Tak Jua Pulang

Enggak hanya itu saja, si wanita tanpa disebutkan identitasnya itu, juga mengatakan bahwa sebelumnya ia sering melihat pacarnya sedang kepoin sosial media si mantan pacarnya itu.

"Setelah menemukan semua ini, aku bertanya apakah dia masih memiliki perasaan untuknya dan dia terus-menerus berkata tidak," kata dia kemudian.

"Aku bingung sekarang dan butuh saran atau bantuan. Apakah dia hanya menyangkal? Apakah aku mesti putus dengannya? Apakah dia bersungguh-sungguh saat mengatakan ingin tinggal bersamaku? Terima kasih atas balasannya!" ucap wanita itu di forum onlineĀ Reddit.

Baca Juga: Sederhana! Seorang Pria Memberikan Emas Kawin Pernikahan Berupa Sandal Jepit dan Segelas Air pada Calon Istrinya

Baca Juga: Ponsel Raib Dijambret, Bule Cantik di Bali Ini Menangis di Pinggir Jalan

Melihat curhatannya, para warganet pun geram dan kesal karena perilaku pacarnya itu. Bahkan, banyak warganet yang menasihatinya kalau hubungannya ini sudah termasuk hubungan toxic dan menyuruh untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Putus saja. Dia tak siap untuk move on," kata salah satu warganet.

Campakkan dia. Serius. Dia sama sekali tak menghargaimu," komentar warganet lainnya.

"Cepat buang dia!" tutur warganet lain.

Jika kamu yang menjadi posisi si wanita itu, apa yang akan kamu lakukan, Beauty?