Menu

Tak Ingin Terbawa 'Panas', Dwi Andhika Ogah Masuk dalam Kisruh Keluarga Vanessa dan Bibi: Biar Mereka yang Bermain

24 Januari 2022 17:45 WIB
Tak Ingin Terbawa 'Panas', Dwi Andhika Ogah Masuk dalam Kisruh Keluarga Vanessa dan Bibi: Biar Mereka yang Bermain

Dwi Andhika, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan yang terjadi di antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih belum kunjung menemui titik terang. Permasalahan menjadi semakin melebar hingga berujung jadi benang kusut yang sulit untuk kembali diurai.

Menyoroti kisruh yang seakan tak ada ujungnya, mantan Vanessa Angel, Dwi Andhika mengaku ogah untuk mengikuti perkembangan pemberitaan seputar polemik keluarga almarhum Vanessa Angel. Bahkan ia akan langsung mengalihkan perhatian dan mengganti pemberitaan yang membahas mengenai mendiang Vanessa.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga selalu gue skip, atau gue mute gitu," kata Dwi Andika, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Menurut Dwi Andhika, ada kekhawatiran ia bisa tersulut emosi jika mengikuti pemberitaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dwi Andhika tak ingin tiba-tiba muncul seperti sejumlah pihak dan memperkeruh keadaan.

"Karena gue enggak mau kebawa panas juga, yang akhirnya nge-triger gue jadi ikut campur juga, ya sudah biarkan aja mereka yang bermain, silahkan," ujar Dwi Andhika.

Selain itu, Dwi Andhika menolak mentah-mentah ketika ada seorang sahabat ingin melakukan wawancara soal Vanessa Angel. Tidak etis baginya membahas sosok yang telah tiada.

"Ada teman gue atau sahabat gue yang mau wawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin ngedoain mereka aja. Karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik, cukup lah membayangkan kalau mereka sudah bahagia di surga," tutur Dwi Andhika.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.