Menu

10 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Pria, Aksi di Ranjang Makin Panas dan Ganas!

26 Januari 2022 21:10 WIB
10 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Pria, Aksi di Ranjang Makin Panas dan Ganas!

Tomat. (Unsplash/Alex Ghizila)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seks memang menjadi bagian yang gak terpisahkan dalam hubungan pernikahan. Pasalnya, kehidupan seks yang bahagia bisa membuat pernikahan lebih harmonis.

Salah satu hal yang terpenting dalam menjaga hubungan seks selalu awet adalah gairah pasangan yang selalu membara. Biasanya, suami meningkatkan gairah seks dengan mengonsumsi obat.

Namun, ada beberapa makanan enak yang bisa meningkatkan gairah suami lho. Apa saja itu? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Menshealth.

1. Beras merah

Beras merah penuh dengan vitamin B yang penting untuk produksi energi, yang bagus untuk meningkatkan gairah suami.

Beras merah adalah makanan yang merupakan sumber magnesium yang penting untuk kontraksi otot, yang penting untuk sensitivitas seksual, gairah, dorongan dan agar suami bisa mencapai puncak dengan mudah.

2. Madu

Madu kaya akan vitamin B, dibutuhkan untuk produksi testosteron dan kandungan fruktosanya membantu meningkatkan stamina dan memberikan pelepasan energi yang lambat dan stabil, jadi sangat baik untuk pasangan yang ingin begituan.

3. Kacang brazil

Sebuah studi yang dilakukan di University of Padua di Italia menunjukkan diet rendah selenium bisa menjadi penyebab utama infertilitas pria.

Selenium bertindak untuk membantu mencegah oksidasi (kerusakan) cairan pria, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan memiliki cairan yang sehat dan kuat.

4. Semangka

Para ilmuwan di Texas telah menunjukkan makan semangka mungkin memiliki efek yang sama seperti pil ajaib biru kecil.

Ini karena kandungan citrulline dan arginine-nya, yang bisa memicu produksi oksida nitrat, senyawa yang membantu mengendurkan pembuluh darah tubuh, begitulah cara kerja pil biru kecil.

5. Es krim vanila

Vanila adalah zat yang digunakan dalam segala hal, mulai dari makanan dan perawatan tubuh hingga lilin dan penyegar udara.

Menurut Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, vanilla adalah salah satu makanan yang terbukti sangat efektif dalam meningkatkan aliran darah anu pria.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.