Menu

Sarita Abdul Mukti Bakal Lakukan Hal Ini Jika Labrak Jennifer Dunn Si Pelakor: Paling Aku Suruh...

08 Februari 2022 11:10 WIB
Sarita Abdul Mukti Bakal Lakukan Hal Ini Jika Labrak Jennifer Dunn Si Pelakor: Paling Aku Suruh...

Sarita Abdul Mukti (Instagram/queen_saritaabdulmukti)

HerStory, Bogor —

Sarita Abdul Mukti harus menelan kenyataan pahit, pernikahannya yang sudah dibangun selama 19 tahun lamanya dengan Faisal Haris tak menjamin sang suami tetap setia mendampinginya sampai akhir hayat. 

Rumah tangganya hancur berkeping-keping disebabkan hadirnya orang ketiga di antara mereka hingga membuat sang suami berkhianat dan berpaling darinya. Sarita pun tak sanggup menahan perihnya luka hingga memilih mundur dan meminta cerai. Mirisnya, tak lama setelah bercerai Faisal diketahui telah menikah Jennifer Dunn

Diduga Faisal selingkuh dengan Jennifer saat masih berstatus sebagai suami Sarita. Rumor tersebut membuat Jennifer Dunn dicap sebagai perebut suami orang sampai saat ini.

Bertahun-tahun berlalu, Sarita mengaku di hadapan Maia Estianty bahwa ia sudah tak sedih mengingat perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Meski tak tahu sudah memaafkan atau belum, tapi ibu 3 anak itu berusaha melupakan.

"Aku nggak tahu ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan," kata Sarita dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Tegas, Sarita kini sudah tak gemetaran atau kesemutan lagi setiap kali mendengar nama istri Faisal Harris.

"Jadi aku ngukurnya gini, kalau disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar. Terus udah nggak kaya kesemutan gitu loh. Nah itu udah terjadi sama aku," imbuhnya.

Baca Juga: Senyum Sumringah Shafa Saat Ditemani Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris di Rumah Sakit, Warganet: Adem Lihatnya!

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anak Bareng Mantan Suami, Sarita Abdul Mukti: Baikan Bukan Balikan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini