Menu

PakSu Yuk Kuasai 3 Jurus Ini agar Wanita Bisa Orgasme, Biar Makin Mantap!

15 Februari 2022 20:50 WIB
PakSu Yuk Kuasai 3 Jurus Ini agar Wanita Bisa Orgasme, Biar Makin Mantap!

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Banyak wanita yang stres akibat pekerjaan yang menumpuk, aktivitas padat, dan masalah lain. Jika dibiarkan, bukan hal yang mustahil wanita bisa menjadi depresi

Oleh karena itu, wanita yang telah menikah harus memiliki dan menikmati aktivitas seksual, yang mengantarkan mereka meraih klimaks atau orgasme. 

“Ketika kamu merasa lelah dan jenuh, maka hal terakhir yang ingin dilakukan adalah bercinta. Namun, sebenarnya seks adalah yang kamu butuhkan untuk merasa jauh lebih baik,” ujar Penasihat Hubungan Intim Keluarga dari Astroglide Personal Lubricants, Draion M. Burch, yang dikutip dari shape.

Burch menambahkan bahwa seks yang memuaskan bisa meredakan beban pikiran, stres, memperbaiki mood dan melepaskan depresi. 

Nah, berikut cara membuat wanita orgasme agar ia lebih bahagia, berdasarkan keterangan Dokter Boyke di Kanal Youtube TonightShowNet. 

Biarkan wanita memilih

Orgasme pada wanita dapat terjadi apabila si pria mau menuruti keinginan pasangannya dengan baik. Menurut Dokter Boyke, pria harus mempersilahkan wanitanya untuk memilih sendiri posisi seks apa yang diinginkannya agar orgasme.

Namun menurutnya, sebagian besar wanita akan memilih posisi women on top (WOT) karena tingkat lebih sensitif.

"Biasanya wanita akan memilih posisi di atas femina superior, karena pada saat femina superior (WOT) klitoris akan tersentuh, termasuk G spot-nya. Kemudian dia bisa menggeser ke arah titik-titik erogen kanan atau kiri," ujar Dokter Boyke.

Lakukan perlahan

Wanita yang ingin orgasme bisa meminta pria untuk melakukan hal yang disukainya untuk merangsang dirinya. Pria harus menuruti permintaan wanita untuk merangsangnya, seperti mengelus, mencium, dan lain sebagainya.

Dokter Boyke mengatakan, hal itu dapat dilakukan secara perlahan-lahan agar rangsangan yang diberikan lebih sensitif.

"Lakukanlah dengan perlahan-lahan. Artinya kalau tangan si pria ditarik sama dia (wanita) disuruh untuk mengelus dan sebagainya ikuti saja maunya," katanya.

Pria harus membantu semaksimal mungkin

Pasangan yang ingin sama-sama mencapai kenikmatan saat hubungan seksual tidak boleh egois. Pria juga harus membantu wanita untuk mencapai orgasmenya.

Dokter Boyke menjelaskan bahwa pria dapat merangsang wanita melalui titik-titik sensitif yang ada di tubuh.

"Si pria itu harus menggunakan semua caranya, artinya dia berciuman, dan sebagainya dengan memperhatikan titik-titik erogen pada wanita tersebut. Leher bagian belakang, tiup bagian belakang telinganya, kemudian dihisap puting susunya dan sebagainya," ucapnya.

Baca Juga: Dulu Pernah Jadi Pasangan Idaman, Tamara Bleszynski Ungkap Penderitaan yang Bikin Ngilu saat 'Layani' Suami: Sering Lewat Belakang

Baca Juga: Jangan Disepelein Moms, Pakar Ungkap Cara Memulai Lagi Hubungan Seks Setelah Melahirkan, Biar Sama-sama Nyaman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya