Ilustrasi bekerja dengan camilan sehat. (Freepik/senivpetro)
ShopeePay Talk hadir kembali mengupas seluk beluk konten kreatif brand serta strategi meramu konten digital untuk dapat mencuri perhatian konsumen.
Kali ini, ShopeePay Talk mengangkat topik ‘Dari Konten Turun ke Hati’, ShopeePay Talk mengundang tiga sosok yang datang dari industri bisnis berbeda, yaitu Dandi Sepsaditri, Founder & CEO Baso Aci Akang, Ahmad Qois, Marketing Manager Bobobox, dan Giorrando Grissandy, Founder & CEO Garis Temu.
"Di tengah masa pandemi, media sosial sangat diandalkan agar bisnis dapat terus berjalan," kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Selasa (22/2/2022).
"Kami harap pemaparan serta insight inspiratif dari para pembicara ShopeePay Talk kali ini dapat membantu para pebisnis dalam mengembangkan bisnisnya lewat media sosial dengan strategi yang jitu, pengemasan cerita yang tepat sasaran, hingga eksekusi yang matang,” sambungnya.
Menilik keberhasilan Dandi Sepsaditri dari Baso Aci Akang dan Ahmad Qois dari Bobobox, serta insight dan pengalaman dari pakar industri kreatif Giorrando Grissandy, terangkum tiga strategi khusus yang bisa diterapkan pada proses perencanaan konten kreatif dalam berbisnis.
Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!
Layaknya aset bisnis, saat ini akun media sosial juga memegang peranan penting sebagai platform penghubung antara bisnis dengan audiensnya, mulai dari konsumen, calon konsumen, hingga masyarakat secara luas.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.