Menu

Bantah Tudingan Selingkuh dari Steno Ricardo, Mawar AFI Kasih Ultimatum, Fakta Sebenarnya Sukses Bikin Syok!

23 Februari 2022 20:25 WIB
Bantah Tudingan Selingkuh dari Steno Ricardo, Mawar AFI Kasih Ultimatum, Fakta Sebenarnya Sukses Bikin Syok!

Mantan suami Mawar AFI menikah dengan baby sitter (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Mawar AFI menjadi viral lantaran ia berhasil membongkar kedok perselingkuhan sang suami, Steno Ricardo dengan sang baby sitter. Namun selang beberapa waktu, mantan suaminya kembali dengan bukti yang bikin tercengang. Pasalnya, ia malah ditudung berselingkuh balik!

Tuduhan tersebut disampaikan oleh salah satu netizen di media sosial. Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu pun tak tinggal diam saat dituduh selingkuh dari mantan suaminya.

Sebaliknya, Mawar AFI langsung membeberkan fakta yang bisa dibilang menyesakkan. Ia mengungkap kalau tuduhan selingkuh itu dibuat oleh Steno Ricardo dengan mengancam dirinya soal anak.

"Surat yang menerangkan saya selingkuh dibuat oleh mantan suami saya dan saya diminta tanda tangan dengan paksaan dan ancaman bahwa saya akan kehilangan anak-anak saya," tulis Mawar AFI di Instagram Story, Selasa (22/2/2022).

Tak cuma itu, Mawar AFI mau menandatangani surat cerai tersebut dengan dalih agar semua proses cepat selesai.

"Begitu pun dengan keterangan perselingkuhan di agenda cerai. Itu pure karangan Steno dan kuasa hukumnya alasannya agar proses cerai cepat selesai. Karena kalau tidak ada masalah pelik gimana hakim bisa memutus cerai? Saya punya bukti kuat mengenai ini," lanjut Mawar.

Mawar AFI berjanji akan mengungkap fakta sebenarnya dalam waktu dekat. Sembari berseloroh, dia masih memberikan waktu buat sang mantan menikmati bulan madu bareng istri barunya.

"Saya pasti akan membahas ini sedetail-detailnya kho. Sabar saja biarin yang baru nikah menikmati bulan madunya dan saya juga menikmati waktu berkualitas saya dengan anak-anak saya," lanjutnya.

Dikabarkan sebelumnya, Mawar AFI bikin geger setelah mengungkap bahwa Steno Ricardo berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya. Sebulan cerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo dan mantan pengasuh anaknya itu memutuskan buat menikah.

Namun dalam klarifikasinya, Steno Ricardo menekankan tak pernah main belakang selama menikah dengan Mawar AFI. Hanya saja pernyataannya itu disambut sinis oleh para netizen.

Baca Juga: Suami Pernah Selingkuh Nggak Ya? Ketahui Lewat 5 Tanda Ini

Baca Juga: Takut Pasangan Mendua? Kenali 5 Tanda yang Dimiliki Si Tukang Selingkuh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azka Elfriza