Virus corona yang tengah mengkhawatirkan membuat pasangan asal Singapura, Joseph Yem dan Kang Ting melakukan pernikahan terpisah dengan tamu undangan mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menyiarkan resepsi lewat live streaming.

Hal itu dilakukan pasangan tersebut karena mereka baru saja kembali dari provinsi Hunan, China tiga hari sebelum pernikahan. Melansir dari BBC, Joseph mengaku sempat panik ketika mereka kembali dari Hunan, terlebih banyak orang dari wilayah tersebut yang terkena virus Corona.

Baca Juga: Isyana-Rayhan Langsungkan Pernikahan dengan Adat Jawa, Yuk Mengenal 5 Adat Pernikahan di Indonesia

Akhirnya, sebagai solusi, pesta pernikahan tetap dilakukan dan tamu tetap bisa datang. Namun, Joseph Yew dan Kang Ting yang enggak akan hadir. Mereka memasang sebuah layar untuk siaran live streaming agar tamu tetap bisa melihat pengantin.

"Kami bilang kepada para tamu kami akan menyiarkan konferensi video... beberapa dari mereka terkejut. Aku pikir jika kami ada di sana, atmosfernya akan berbeda. Orang-orang akan khawatir. Orangtuaku tidak senang awalnya tapi mereka akhirnya setuju," kata Joseph.