Berita perselingkuhan aktor Lucky Perdana tengah ramai dibicarakan setelah curhat sang istri, Veronica beredar di dunia maya. Veronica membeberkan keretakan rumah tangganya yang dibangun sejak 2016 lalu itu karena kehadiran orang ketiga.

Isu itu menyebar mulanya saat seorang warganet mengirimkan foto Lucky dengan wanita lain ke Instagram Veronica. Melihat foto tersebut, Veronica pun bereaksi dengan membalas pesan warganet itu.

Assalamu'alaikum Mba. Terima kasih sudah baik terhadap saya, jujur hati saya sakit. Tapi kita sama sama-sama wanita. Terima kasih sudah menyampaikan hal ini ke saya. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba,” balas Veronica lewat direct message (DM) Instagram.

Selanjutnya, Veronica pun blak-blakan soal kondisi rumah tangganya. “Saya sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, nggak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tapi semakin saya mengalah, semakin saya diinjak-injak seperti sampah Mba,” lanjutnya.

Baca Juga: Faktanya, Wanita Lebih Sering Menggugat Cerai daripada Pria, Kenapa Ya?

View this post on Instagram

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on Feb 7, 2020 at 3:47am PST

Kemudian, Veronica juga menjelaskan kondisi anak semata wayang mereka yang sedang dirawat di rumah sakit, namun Lucky enggak peduli sama sekali. 

"Saya sudah kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dengan jarum infus di lengannya. Suami saya sama sekali TIDAK PEDULI," curhat Veronica.

Lalu, ia juga menambahkan bahwa Lucky sudah 3 minggu enggak pulang ke rumah. Namun, aktor yang terkenal lewat sinetron Putri yang Tertukar itu menolak untuk bercerai.

Baca Juga: Alexandra Gottardo Digugat Cerai Sang Suami, Gegara Adegan Ranjang dengan Zack Lee?

“Dia nggak mau pisah, tapi dia memaksa saya menerima semua perbuatan zinanya Mba,” kata Veronica.

Hingga berita ini diunggah, kejelasan rumah tangga keduanya belum diketahui. Mari kita doakan agar masalah cepat selesai ya, Beauty!