Menu

Wow.. Wanita Ini Punya Pinggang Super Kecil, Rahasianya Cuma...

03 Agustus 2020 11:30 WIB
Wow.. Wanita Ini Punya Pinggang Super Kecil, Rahasianya Cuma...

Su Moh Naing (Instagram/sumohnaing)

HerStory, Depok —

Beauty, memiliki badan langsung dan tubuh goals adalah impian bagi semua orang termasuk wanita. Baru-baru ini, wanita asal Myanmar berhasil menarik perhatian karena memiliki pinggang yang super kecil. Diketahui, ukuran pinggang wanita itu hanya 13,7 inci atau 34,8 cm lho. Wanita asal Myanmar tersebut bernama Su Naing dan seorang mahasiswi berusia 23 tahun. 

Ukuran pinggang Su Naing diklaim sebagai salah satu pemilik pinggang terkecil di dunia. Pada akun Instagramnya, Su Naing membagikan fotonya dan memamerkan bentuk tubuhnya yang ramping itu. Dilansir dari Daily Mail, Su Naing dianggap mengedit fotonya atau melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk. 

Biasanya, prosedur ini dilakukan oleh orang yang ingin memiliki pinggang super kecil. Walaupun begitu, Su Naing tak membenarkannya. Ia mengaku tak pernah mengedit fotonya atau melakukan operasi. Malahan, Su Naing mengklaim bahwa bentuk tubuhnya diperoleh secara genetik. Bahkan, ia juga membeberkan rahasia bentuk tubuhnya dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

Menurut dokter, ukuran pinggang yang ideal dan sehat adalah sekitar 31,5 inci atau 80 cm. Sedangkan, ukurang pinggang Su Naing hanya setengah dari ukuran pinggang yang ideal.

"Aku dalam kondisi sehat dan makan dengan sehat jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku merasa tak ada yang salah dengan penampilanku," kata Su Naing.

"Aku menikmati berpose untuk foto dan menunjukkan penampilanku. Pujian yang ada sangat menyanjung. Banyak orang setuju ini penampilan yang cantik," sambung Su Naing.

Selain Su Naing, masih ada lagi orang yang memiliki pinggang terkecil. Bahkan, orang tersebut memegang Guinness World Record lho, ia bernama Ethel Granger dari negara Inggris.

Ethel Granger tercatat dalam Guinness World Record pada tahun 1939  yang lalu sebagai pemilik pinggang yang super kecil di dunia, yaitu hanya 13 inci atau setara 33 cm saja. Waduh seperti panjang penggaris.

Memiliki perbedaan ukuran sekitar 2 cm, Su Naing tak bisa mendaftarkan dirinya sebagai pemilik pinggang super kecil di Guinness World Record.

Selain mengonsumsi makanan yang sehat, SU Naing juga mengaku kalau dirinya 'melatih' bentuk pinggang dengan korset secara rutin. Ia gunakan korset untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal baginya.

Menurutmu bagaimana Beauty? 

Baca Juga: Viral! Issabelle Semanjan dengan Dance Sleepy Mummy yang Bikin Netizen Gemas!

Baca Juga: Amanda Nurani Si Penjual Tahu Cantik Punya Hobi Traveling, Yuk Intip Potretnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.