Kasih sayang dari seorang ibu biasanya disampaikan dari beberapa cara. Seperti halnya membangunkan anak setiap pagi dengan mencium kening sang anak. Atau mungkin dengan memeluk sang anak setiap hari. Namun, berbeda dengan ibu yang satu ini. Ia membangunkan anak dengan cara menjilatinya. Bisa dibilang, agak sedikit aneh dan jijik ya?

Diketahui, seorang ibu itu bernama Marcia berusia 68 tahun dan anaknya Alena berusia 21 tahun. Kedekatan ibu dan anak ini memang sangat akrab, seperti tidur bersama bahkan memiliki rutinitas aneh setiap bangun di pagi hari.

Dibeberkan pada seri Smothered di saluran televisi TLC, Marcia memang mempunyai kebiasaan untuk menjilati anaknya setiap bangun. Ia mengatakan kalau Alena sebenarnya ingin memiliki hewan peliharaan anjing, tapi karena tak bisa mengabulkan permintaan anaknya, sang ibu rela berubah menjadi anak anjing tiap pagi yang menjilati majikannya.

"Dia terus menggangguku untuk anak anjing dan aku enggak bisa memberinya anak anjing. Jadi aku berubah menjadi anjing kecil (dengan menjilatinya). Alena rasanya cukup enak dan manis," kata Marcia dikutip dari Mirror yang HerStory kutip hari Rabu (5/8/2020)

Dikabarkan juga, Alena bukanlah anak kandung Marcia, melainkan dia diadopsi saat masih balita. Walaupun begitu, Marcia tetap menyayanginya bahkan rela menjilati anaknya setiap hari seperti seekor anak anjing.

"Saya suka ketika Mama menjilat saya. Itu semacam membuat saya merasa lebih dekat dengannya karena kami melakukan sesuatu yang lucu dan tak biasa. Itu adalah hal yang kami lakukan setiap hari," kata Alena.

Enggak hanya menjilat saja, Alena dan ibunya sering bermain kejar-kejaran di sekitar rumah. Selain itu, Marcia juga mengakui kalau Alena tak memiliki stamina yang banyak karena kekurangan enzim. sebab itu, meningkatkan staminanya dengan cara mendorong ppertumbuhan ketika dia masih kecil.

"Benar-benar hal yang baik untuk membantunya tumbuh dan itu terus berlanjut," kata Marcia.

Romantisnya, permainan kejar-kejaran itu berakhir dengan mencium dan pelukan layaknya seekor anjing anjing yang menangkap majikannya.

Baca Juga: Moms, Anak Kebiasaan Menggigit Kuku? Yuk, Hentikan Kebiasaan Si Kecil dengan Cara Ini!

Terakhir, Marcia mengaku kalau hubungan dengan putrinya itu tampak aneh bagi beberapa orang. Tapi, dia tak menghiraukannya dan tetap melakukannya.