Pernikahan antara aktris Pamela Anderson dan produser film A Star is Born, Jon Peters hanya bertahan selama 12 hari. Kendati demikian, drama cinta keduanya belum usai. Pamela terus menyudutkan mantan suaminya itu.

Sempat berembus kabar bahwa permintaan pisah Jon kepada Pamela hanya disampaikan melalui pesan singkat. Namun, Jon membantahnya dan mengatakan itu adalah kebohongan.

Jon mengaku, ia telah rela melakukan apapun untuk Pamela. "Saya rela mengorbankan apapun demi Pam. Dia punya tagihan US$ 200 ribu (Rp 2,7 miliar) dan tidak bisa membayarnya jadi saya yang membayarnya. Dan ini balasan yang saya terima. Kebohongannya sangat nyata," jelasnya.

Baca Juga: Kisah Pilu Gadis Asal Malang dengan Pernikahan 12 Harinya

Untuk diketahui, Pamela dan Jon sempat menjalin kasih sekitar 30 tahun lalu. Keduanya kemudian terpisah dan bersatu kembali dalam ikatan resmi pada Senin (20/1) di Malibu, California.

Namun, takdir berkata lain. Baru 12 hari menikah, Pamela Anderson berpisah dari sang suami.

Baca Juga: Tegar! Ceraikan Offset, Cardi B Tak Menangis Setetes Pun

"Kami akan sangat berterima kasih untuk dukungan kalian, sementara kami mengambil waktu untuk berpisah agar bisa mencari tahu lagi apa yang kami inginkan dari kehidupan dan satu sama lain," kata Pamela dalam pernyataan resminya seperti dikutip The Hollywood Reporter, (12/2/2020).