Menu

Bikin Hati Pasangan Meletup-letup, Cuss Moms Coba Cara Ini Biar Semakin Disayang!

13 April 2022 08:25 WIB
Bikin Hati Pasangan Meletup-letup, Cuss Moms Coba Cara Ini Biar Semakin Disayang!

Ilustrasi pasangan berkencan (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dengan menyenangkan hati pasangan, hal itu bisa menunjukkan rasa sayang dan cinta kita kepada mereka. Untuk membuatnya senang, kamu bisa melakukan hal-hal kecil seperti memberinya hadiah secara tiba-tiba, dll.

Berikut 3 tips menyenangkan hati sang pasangan. Yuk kita simak.

1. Dengarkanlah semua curahan hatinya

Saat pasangan sedang dihadapkan berbagai hal dalam kehidupan pastinya ia membutuhkan sandaran untuk bercerita serta teman untuk mencurahkan isi hati. Dan kamu sebagai pasangan ya sebaiknya dengarkanlah semua ceritanya dengan seksama.

Apabila pasangan kamu sedang banyak masalah maka dengarkanlah semua isi hati yang sedang sakit hati. Maka dengan demikian hatinya akan kembali tegar dan merasa tenang dengan kehadiranmu di sampingnya.

Ia akan merasa dihargai dan bahagia bisa memiliki pasangan yang bisa menjadi tempat curahan hatinya.

Selain itu, saat pasanganmu menceritakan kejadian atau aktifitas dalam kesehariannya maka dengarkanlah secara baik-baik dan antusias, baik itu cerita tentang kesenangannya ataupun hobi dan cerita yang lainnya. Dengan demikian maka pasangan kamu akan merasa senang dan dihargai.

Baca Juga: Kayak Indah Permatasari dan Arie Kriting, Ini 7 Ciri Pernikahan Bahagia Meski Banyak Cobaan Menghadang, Romantis Banget!

Baca Juga: Dijamin Bikin Para Pria Lupa Diri, Ini 7 Sifat Wanita yang Jadi Daya Tarik! Bukan Cuma Soal Cantik atau Jelek Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza