Wajarnya, wanita hanya memiliki dua payudara di tubuhnya. Namun, lain halnya dengan wanita asal Inggris, Phoebe Ellis. Ia diketahui memiliki empat payudara di tubuhnya. Keanehan dalam dirinya itu bahkan membuatnya hampir putus asa.

Saat berusia 12 tahun, Ellis mulai merasa kejanggalan di dekat ketiak kirinya tumbuh benjolan yang semakin besar seiring berjalannya waktu. Memasuki usia 15 tahun, Ellis kembali menemukan keanehan itu di ketiak kanannya.

Wanita 22 itu pun akhirnya mengunjungi berbagai dokter, namun anehnya nih Beauty, dokter mengatakan Ellis sehat sehat saja. Enggak ada penyakit apapun!

Ellis pun semakin merasa stres karena enggak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Punya empat payudara juga membuat kepercayaan dirinya sangat rendah.

Baca Juga: Cerita Gadis yang Mengidap Tumor Payudara Saat Berusia 16 Tahun

"Aku tidak pernah memakai bikini di pantai dan selalu membuat alasan agar tidak berenang," ucapnya, "aku sampai ingin bunuh diri dan merasa seperti monster. Aku tidak tahu bagaimana aku harus memandang diriku karena aku memiliki keanehan.”

Akhirnya, untuk menghentikan rasa takut dan mengembalikan kepercayaan dirinya lagi, Ellis datang ke dokter bedah plastik dr. Aamer Khan pada November 2019 lalu.

Ellis pun melakukan pengangkatan dua kelebihan payudara di dekat ketiaknya itu. Operasi tersebut berjalan lancar. Dan setelah diteliti, kedua benjolan tersebut memang bukan tumor, tapi jaringan payudara yang berlebih atau disebut 'aksesori payudara aksila'.