Warganet kembali dibuat heboh dengan kemunculan video seorang wanita cantik yang membuat olahan makanan berbahan dasar batu. Video tersebut beredar luas setelah pemilik akun @yowessory mengunggahnya di laman media sosial Twitter, beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, wanita cantik yang enggak dikenal identitasnya ini tampak memperlihatkan keahliannya dalam memasak. Anehnya, ia menjadikan batu kali sebagai bahan utama dari hidangan Oseng-oseng yang dibuatnya.

Di awal video, wanita ini tampak mencari batu di sebuah sungai.. Ia pun mengumpulkan batu berukuran kecil itu di dalam sebuah wadah yang dibawanya. Setelahnya, ia mulai menumis bumbu di dalam wajan dan memasukan batu kali ke dalam olahan tumisan tersebut. Ia juga tampak menambahkan penyedap rasa ke dalam masakannya itu .

Setelah semua bahan dan batu tercampu rata, ia pun menyajikannya di dalam mangkuk dan menaburi daun bawang serta seledri di atasnya. Enggak hanya membuat makanan aneh tersebut, wanita cantik ini juga turut menyantapnya meski enggak menelan oseng-oseng batu yang dibuatnya. 

Video tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak di antara mereka merasa bingung dengan kelakuaan aneh wanita tersebut. Bahkan, ada pula yang menyarankan kepada wanita itu untuk merebus batu yang diolahnya terlebih dulu agar lebih empuk saat disantap.

"Harusnya direbus dulu pake nanas biar lebih empuk," komentar @gataumaugimana.

"Yala cringe sekali :'")," timpal @ferdinandpraa.

"wtf apa gunanya batu nya dimasak kalo akhirnya di ambil bumbunya doang, come on dude :)," saut @anifahiera.

Baca Juga: Marshanda Menilai Selebriti Enggak Seharusnya Jadi Panutan: yang Viral Belum Tentu Positif!

Duh, aneh-aneh aja ya, Beauty!