Menu

Sepele! Tidur Nggak Pakai Bra Manfaatnya Aduhai Beauty, Sayang Kalau Dilewatkan

14 April 2022 23:45 WIB
Sepele! Tidur Nggak Pakai Bra Manfaatnya Aduhai Beauty, Sayang Kalau Dilewatkan

Ilustrasi tidur tanpa mengenakan baju. (Freepik/gpoinstudio)

HerStory, Jakarta —

Terdengar sepele ketika seorang wanita yang memilih tidur tak menggunakan bra, mungkin agar lebih nyaman saat beristirahat. Akan tetapi, cara sederhana itu ternyata punya segudang manfaat yang dapat diperoleh oleh para wanita.

Manfaat tersebut bahkan mencengangkan, Moms. Pastinya kamu penasaran, kan? Berikut ini manfaat tidur tidak mengenakan bra, antara lain:

1. Mengurangi risiko penyumbatan limfatik

Bentuk bra memang ketat dan kaku. Kondisi itu bisa memberikan tekanan berlebih pada payudara wanita. Untuk efek samping yang ditimbulkan menyebabkan penyumbatan limfatik, apalagi jika memiliki berat badan berlebihan dengan ukuran bra ketat.

Selain itu, tidur tidak menggunakan bra bisa menghindari gangguan fungsi organ vital tubuh yang berkaitan dengan kelenjar limfatik seperti hati.

Baca Juga: Gak Cuma Tidur, 6 Jenis Istirahat Ini Terbukti Sangat Baik untuk Kesehatan Tubuh dan Mentalmu Beauty, Yakin Gak Mau Coba?

Baca Juga: Yakin Masih Mau Begadang? 4 Bahaya Mengancam Jika Punya Jam Tidur yang Amburadul, Fatal Banget Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari