Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang menjalin rumah tangga sejak 28 April 2019 lalu kini tengah menanti anak kedua buah dari pernikahannya. 

Berita baik itu turut dikabarkan keduanya lewat kanal Youtube Aish TV. Lewat Whisper Challange atau tantangan berbisik, Irish memberitahukan Ammar soal kehamilan anak keduanya ini. Ammar yang mengenakan headphonedengan musik yang cukup keras harus menebak kata per kata yang keluar dari mulut Iris.  

'Kamu akan jadi ayah' kalimat yang keluar dari mulut Irish. Tapi, Ammar enggak bisa menebak kata per kata lantaran Irish yang berbicara terlalu cepat. Irish pun membantunya dengan menyebut kata per kata, tapi lagi-lagi Irish menjailinya sehingga Ammar enggak bisa menebak kata tersebut.

'Aku hamil' dua kata berikutnya yang Irish ucapkan. Ammar pun berhasil menebak kata yang terucap dari mulut Irish walaupun sempat sedikit terkecoh. Mengetahui maksud kata-kata yang baru saja diucapnya, Ammar sedikit enggak percaya dan mengatakan itu hanyalah prank yang dibuat Irish dalam challange ini.

Dibalik itu semua, Irish telah menyiapkan kotak hadiah untuk sang suami. Ammar pun membuka kotak tersebut, dilihatnya sebuah t-shirt putih bertuliskan Baby Daddy dan tes pack kehamilan.

Dengan suara yang sedikit keras, Ammar pun menanyakan kebenarannya kepada Irish. Ia masih belum percaya dan sangat bersyukur atas rezeki yang telah diberikan Tuhan kepadanya dan Irish.

Ammar terlihat mencium pipi dan perut irish. Ia juga terlihat sujud syukur dan tak henti-hentinya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta. Artis tampan ini juga terlihat menangis haru karena kebahagiaannya itu.

'I am gonna be Daddy," ujar Ammar sambil memperlihatkan t-shirt 'Baby Daddy' yang dikenakannya itu.

Sehari setelahnya Iris dan Ammar pun segera mengunjungi dokter untuk memeriksakan kehamilan kedua Irish. Namun sayangnya, kandungan Irish lemah dan dokter menyarankan agar Irish jangan banyak beraktivitas. Ia pun harus mengurungkan niatnya untuk mengunjungi Baitullah (Umroh) dalam waktu dekat ini

"Seneng campur aduk sih, karena kandungannya lemah jadi kata dokternya harus bed rest enggak boleh kemana-mana dulu, sedangkan kan mau umroh jadi ada senengnya bersyukur, tapi gimana gitu enggak bisa berangkat rasanya gimana gitu," kata Irish di akhir video. 

Sekadar Beauty tahu, sebelumnya Irish pernah hamil anak kembar. Namun Tuhan berkehendak lain, ia harus kehilangan si kembar pertamanya yang telah menghadap Sang Maha Kuasa terlebih dulu.

Untuk kehamilan keduanya ini, selamat ya Irish dan Ammar!