Beauty, siapa sih yang tak mengenal band Kotak yang terkenal karena suara emasnya dari zaman dulu sampai sekarang. Baru-baru ini vokalis band Kotak, Tantri Syalindri sempat bikin heboh warganet. Pasalnya, ia baru saja dilamar lagi oleh sang suaminya. Hal tersebut diketahui oleh unggahannya di Instagram.

Terlihat pada unggahan tersebut, Tantri memamerkan sebuah cincin dan sekertas surat romantis di sampingnya. Tak hanya itu, Tantri Kotak juga menceritakan tentang lamaran tersebut pada caption unggahannya.

"Dilamar lagi," tulis Tantri Syalindri mengawali captionnya pada Senin (10/8/2020).

Diketahui dari penjelasannya, lamaran itu adalah bentuk kado yang diberikan sang suami, Arda Naff untuk Tantri.

Menyambut ulang tahun Tantri yang ke-30, vokalis band Naff itu bingung memilih hadiah yang tepat untuk diberikan kepada istri tercintanya.

"Kalau sampai panda (panggilan ke Arda) udah nanya, berarti dia sudah mentok. Karena pandemi bikin keinginan orang surut beli hadiah," kata Tantri Syalindri.

vokalis lagu 'Pelan Pelan Saja' ternyata hanya memiliki keinginan untuk berkumpul di rumah saat hari ulang tahunnya tiba, yaitu 9 Agustus kemarin. Namun, tiba-tiba Tantri memiliki keinginan dilamar lagi oleh sang suami.

"Seru kali ya kita bikin lamaran ulang. Kan video waktu kamu ngelamar aku nggak ada," tutur Tantri Syalindri.

Tapi rencana lamaran itu sempat terhalang lantaran Tantri harus pergi bekerja. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Arda Naff kehilangan ide untuk memberikan hadiah suprise saat sang istri pulang ke rumah sehabis kerja.

"Masya Allah beruntungnya gue, dapet surprise dilamar lagi. Langsung nangis semalam," ucapnya.

Bagi Tantri yang sudah mengenal Arda Naff selama 11 tahun, hadiah tersebut adalah momen terkesan dan bahagia untuknya.

Bagi Tantri Syalindri yang sudah mengenal 11 tahun sosok Arda Naff, kejutan tersebut memberikan kesan tersendiri baginya.

"Ini kayak numbuhin cinta yang baru," sambung Tantri Syalindri lagi.

Awalnya, Arda Naff dan anak mereka sudah mempersiapkan kejutan tersebut di taman. Tapi karena hujan, kejutan itu pun batal.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Demi Lovato Dilamar Max Ehrich: Aku Mencintaimu saat Kita Bertemu..

"Dia cerita tadi rencana mau bikin bentuk love sama Kara dengan lilin di taman, apalah daya hujan tak kunjung usai. Ku sayang kamu Panda, kita ditakdirkan bersama pasti ada sebabnya," pungkasnya.