Wanita asal Kanada, Dana Glowacka menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia baru saja memecahkan rekor dunia dengan melakukan plank selama 4 jam. Wow! Warganet pun ikut kagum mendengar berita ini.

Plank diketahui memberi banyak manfaat bagi tubuh, selain dapat memperbaiki postur tubuh, meningkatkan kinerja otot, plank juga dapat memperkuat otot perut. Namun, plank bukan kegiatan yang mudah karena harus menahan berat beban lho Beauty.

Seperti diketahui, Dana berhasil menjalani plank selama empat jam, 19 menit, dan 55 detik. Bagaimana enggak hebat dan membuat warganet terkagum-kagum?

Baca Juga: Gaya Nyentrik Nenek Usia 67 Tahun dengan Busana yang Kece Abis!

Wanita yang merupakan atlet dan guru yoga ini berhasil melampaui pemegang gelar plank terlama sebelumnya, Maria Kalimera pada 2015 lalu, plank selama tiga jam, 31 menit.

Komentar-komentar nyeleneh warganet di Instagram membuat geleng-geleng kepala. Saking merasa takjubnya, mayoritas dari mereka mengatakan, “Belum semenit aja udah geter badan wkwkw.”

Ada juga yang berkomentar dengan akun bernama @julius.leonardo di Instagram, “Indo paling jago ngeplank.. Plank ojol, plank temen, plank apapun lag,” ada-ada saja ya kelakuan masyarakat +62, Beauty!