Beauty, biasanya perayaan Hari Valentine identik dengan bunga, kartu ucapan, dan juga cokelat bukan? Tapi, pria asal Filipina ini berhasil mencuri perhatian dengan hadiah Valentine yang dibuatnya.

Rigel Thomas Morre punya cara tersendiri dalam merayakan Valentine di tahun ini. Di tengah maraknya wabah virus Corona yang menjadi perhatian dunia, pria asal Cayan de Oro, Filipina ini menuangkan ide kreatifnya dengan membuat buket bunga anti-virus Corona.

Morre merangkai bunga dengan tambahan masker wajah, tiga kotak sabun anti bakteri, tiga botol pembersih tangan, serta tiga botol alkohol lainnya. Foto buket ciptaannya itu pun diunggah ke dalam laman Facebook, 30 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Gegara Virus Corona, Pasangan Ini Menikah dengan Cara Live Streaming! Gokil!

Mengutip dari laman Newshub, pria yang diketahui seorang Vlogger ini mengatakan, kalau ia menciptakan #AntiCoronaBouquets untuk memberikan kesadaran akan pentingnya kebersihan sebagai salah satu pencegahan tertularnya virus.

Ia juga mengaku, karangan bunga yang dibuatnya ini untuk meringankan suasana, setelah virus corona yang telah melanda Filipina. 

Morre menghabiskan sekitar Rp162 ribu untuk membuat buket bunga ini. Enggak ada niat tersembunyi apa pun di balik semua ini. Tapi ia merasa bangga, kalau nantinya buket ciptaannya tersebut menjadi tren bisnis baru di Filipina.

Dan benar saja,k onsep kreatifnya itu seketika diikuti oleh beberapa toko bunga di Filipina. Mereka sadar, memang saat ini yang paling dibutuhkan adalah masker wajah, sabun, dan juga alkohol untuk mencegah penularan virus.

"Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan melindunginya dengan cara apapun .. kami mendapatkan buket anti-coronavirus ini sebagai hadiah sempurna untuk Hari Kasih Sayang," tulis salah satu akun toko bungan dalam postingannya.