Salah satu merek es krim ternama di Indonesia, Joyday, pada hari ini bertepatan dengan hari Valentine. Dengan memberikan kejutan penuh rasa dan warna kepada masyarakat Indonesia, lahir sebuah pilihan es krim baru yang dinamakan Mulberry Red Velvet.

"Memang varian ini spesial banget jadi kita cari-cari hari yang paling spesial untuk kita luncurin untuk para konsumen Joyday," ungkap Inneke Christiana selaku Head Of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Rasa ini merupakan perpaduan antara es krim rasa buah mulberry dengan tambahan saus lemon di atasnya, serta coklat dengan remah biskuit yang dibalut dengan cokelat putih dan taburan biskuit red velvet.

Joyday selalu berinovasi dalam membuat produk es krim keluarannya. Setiap rasa yang dikeluarkan selalu memberikan feeling yang belum didapatkan dari es krim-es krim sebelumnya.

Baca Juga: Di Hari Valentine, Joyday Luncurkan Es Krim Mulberry Red Velvet

"Jadi memang sebelumnya kita memang melakukan riset dulu, sebenarnya mulberry itu belum ada es krim di Indonesia yang launching rasa ini, jadi ini sesuatu yang baru untuk masyarakat Indonesia. Kemudian seperti yang kita tahu bahwa orang Indonesia kalau makan enggak ada yang crunchy gitu kok kayak enggak seru ya. Jadi makanya es krimnya begitu banyak elemen-elemen crunchy. Jadi benar-benar pas dimakan itu kombinasi antara lembut dan crunch enak banget," ujarnya di acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joyday Ice Cream (@joydayicecream) pada 13 Feb 2020 jam 10:10 PST

Es krim Joyday adalah salah satu jenis es krim di Indonesia yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp2,500 hingga Rp12.000,-. Selain itu, es krim Joyday sudah mudah di temukan, seperti di beberapa supermarket di sekitar rumahmu dan juga di beberapa e-commerce.