Pada hari Valentine ini, Joyday memberikan kejutan penuh rasa dan warna kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan es krim varian barunya, yaitu Mulberry Red Velvet. Es krim dengan ‘multilayer flavors’ ini perpaduan lezat antara es krim rasa buah mulberry, saus lemon, coklat dengan remah biskuit coklat, balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet.

Joyday kini memiliki 17 rasa es krim yang beragam. Berlangsung di Restoran Suasana, acara diadakan Joyday Mulberry Red Velvet dihadiri oleh aktris sinetron, Marsha Aruan, serta Chef Yuda Bustara.

“Dalam profesi saya sebagai koki, saya perlu tahu cara mengkombinasikan rasa dan tekstur berbeda untuk dapat menghasilkan hidangan yang enggak hanya terlihat enak tetapi juga lezat. Ada beragam rasa yang sangat cocok untuk campuran. Mulberry Red Velvet berhasil mengkombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah, menjadi hidangan es krim yang terasa lezat dan lezat, ”ujar Chef Yuda Bustara.

Baca Juga: Di Hari Valentine, Joyday Luncurkan Es Krim Mulberry Red Velvet

Marsha Aruan memiliki pandangan lain. Ia menganggap bahwa es krim menjadi salah satu faktor sebagai pembangkit moodnya.

"Aku simpan es krim tuh untuk sesuatu yang kayak bisa membangunkan mood lagi, jadi aku memang simpen si es krim ini tuh untuk momen-momen yang spesial. Supaya mood kita tuh jadi semakin keangkat gitu, makan es krim dingin, segar," ujarnya di acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet (14/2/2020).

Pada awal hadirnya di Indonesia pada bulan Oktober 2018, Joyday hadir dengan 11 rasa es krim yang kemudian berkembang menjadi 14 varian. Dengan bertambahnya varian-varian baru, termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim yang lezat.

“Di Hari Valentine ini, kami memberikan kejutan lezat untuk para Joy Peeps dengan es krim terbaru, Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan dalam setiap gigitan. Jadikan hari-harimu lebih berwarna dengan es krim Joyday yang hadir dengan 17 rasa yang masing-masing unik dan bisa bantu bikin hidup lebih baik, ” tutup Inneke Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.