Warganet kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video tutorial cara merebut suami orang yang diviralkan oleh seorang wanita. Seolah mengajarkan banyak pihak untuk menjadi seorang pelakor, video wanita ini justru menuai kecaman dan hujatan dari warganet.

Dalam video yang beredar, wanita berkaca mata ini menjabarkan lima poin perihal cara merebut suami orang. Mulai dari mencari kelemahan istri sahnya hingga mencari waktu yang tepat untuk berdua dengan 'target' agar mudah dirayu.

Wanita yang enggak diketahui identitasnya ini mengatakan kalau istri yang cantik, seksi, dan bertubuh ideal tentu memiliki kelemahan. Enggak bisa memasak dan cenderung pemalas, misalnya. Dengan begitu, ia mengatakan bisa menunjukkan kemampuan yang enggak bisa dilakukan istri sahnya dihadapan pria yang menjadi targetnya.

"Cari kelemahan itu dan kita atasi atau jadi kelebihan saya. Misalnya istrinya enggak pandai memasak, saya akan tunjukkan kemampuan memasak saya di derpan target. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di depan target," katanya seperti dikutip, Jumat (14/8/2020).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan kalau sebagai pelakor harus pintar mencari waktu untuk merayu target. Jam kerja menjadi waktu yang menurutnya tepat untuk melangsungkan aksi tersebut. Pasalnya, saat jam kerja target akan jauh dengan istri sahnya.

Di poin ketiga, wanita ini juga mengatakan harus meyakinkan target kalau dirinya (pelakor) lebih baik dari istri sahnya. Selanjutnya, dia juga mengatakan dengan memojokan istri sah di depan target lewat gosip-gosip miring yang menjatuhkan istrinya.

"Kita bisa memanfaatkan berita atau gosip yang dapat memojokkan istrinya, Semakin banyak gosip, semakin besar peluang menjatuhkan istrinya," ujarnya.

Di poin terakhir, wanita ini mengatakan untuk meminta pria memutuskan hubungannya alias cerai dengan istri pertama. 

Video tersebut sontak viral dan diunggah oleh banyak akun gosip di Instagram. Salah satunya ialah akun gosip @lamberumpi_official, beberapa waktu lalu.

Banyak warganet yang merasa geram dengan pernyataan wanita tersebut. Enggak sedikit di antara mereka yang melayangkan komentar berisi cibiran dan hujatan untuk wanita berkaca mata ini. 

"Ada gak sih tutorial bunuh pelakor tapi ga dosa?," komentar @razak_fahri21.

"Cara merebut suami orang = ngaca mbak," timpal @mommy_kio_ken.

"Si mbak nya ketauan jadi pelakor," saut @tuslah.

"Pengen cari wanita ini buat nginjak batang leher nya," sambung @ayu_hexsa_nanda.

Baca Juga: Ini Dia Liyanurzeftian, Sosok Wanita Cantik di Balik Foto KTP 'Kelewat Sempurna' yang Jadi Viral

Duh, ada-ada aja ya Beauty?!