Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari ini selalu diartikan sebagai hari kasih sayang. Banyak orang yang setuju akan hal itu dan juga merayakan dengan ritual khusus, misalnya makan malam romantis atau menghabiskan waktu bersama di hari Valentine. Namun, nyatanya enggak sedikit juga yang menganggap bahwa kasih sayang bisa diungkapkan kapan saja, enggak harus selalu menunggu waktu Valentine. Banyak juga yang menganggap bahwa Valentine bukan budaya orang Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, aktris cantik yang baru saja mengeluarkan single perdana, Marsha Aruan, mengatakan bahwa ia setuju ucapan atau ungkapan kasih sayang bisa dikatakan kapan saja. Enggak perlu momen spesial, ungkapan rasa sayang merupakan aksi nyata yang dilakukan seseorang yang dikasihi.

"Kalau menurut aku enggak harus di hari Valentine aja, kayak ngucapin sayang kita ke orang lain bisa setiap hari, karena menurut aku tuh hari kasih sayang enggak cuma hari ini aja," ujar Marsha Aruan saat ditemui di acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet (14/2/2020).

Baca Juga: Tak Puas Berakting, Marsha Aruan Luncurkan Single Perdana

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan bahwa tanpa menunggu momen spesial, ucapan kasih sayang enggak melulu harus ke pasangan. Melainkan bisa ke teman, sahabat hingga keluarga terdekat.

"Kadang-kadang aku ucapin ke sahabat aku tuh suka bilang, I love you so much," tuturnya.

Baca Juga: Diisukan Putus, Marsha Aruan dan El Rumi Syuting Bareng Lagi!

Di hari Valentine ini juga bisa dikatakan bahwa ia enggak ikut merayakan dengan diadakannya acara khusus. Ia hanya ingin menghabiskan waktunya di hari Valentine bersama sahabat-sahabat terdekatnya.