Marsha Aruan sudah dikenal sejak debutnya di tahun 2003 sebagai pemain sinetron. Enggak puas sampai di situ, seringkali juga ia terlihat bermain film hingga hosting. Ternyata, Marsha juga masih ingin melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi.

Tepat hari ini, 14 Februari 2019 bertepatan dengan hari Valentine, Marsha mengeluarkan single perdananya berjudul Jeda. Saat ditemui di acara peluncuran Joyday Mullberry Red Velvet (14/02/2020) ia mengatakan bahwa project ini merupakan surprise, enggak ada yang tahu bahwa ia akan mengeluarkan single.

"Dari dulu emang ingin banget jadi penyanyi. Aku mau mengeluarkan karya baru yang juga surprise. Enggak ada yang tahu kan kalau aku ternyata bisa nyanyi," ujarnya sambil tersipu.

Baca Juga: Single Perdananya Diluncurkan Saat Hari Valentine, Apa Alasan Marsha Aruan?

Dalam single pertamanya yang berjudul Jeda ini Marsha mengaku bahwa lagu ini enggak ditujukan hanya untuk percintaan. Jeda bisa dalam arti persahabatan atau urusan pribadi lainnya, sebagai manusia tentu butuh jeda dalam melakukan sesuatu.

Baca Juga: Diisukan Putus, Marsha Aruan dan El Rumi Syuting Bareng Lagi!

"Ini sebenernya yang menulis lagunya kak Tika, jadi aku cuma kayak ditawarin dan pilih-pilih lagu. Kebetulan lagu Jeda ini yang aku suka, dengerinnya tuh oke, kata-katanya, liriknya juga oke. Kalau misalnya ceritanya tentang single ini tuh universal ya general, enggak berpatokan sama relationship. Ini bisa diartikan luas lagi," tuturnya.