Selain menjadi aktris, kini Marsha Aruan mulai menjajaki bidang tarik suara. Baru saja ia meluncurkan single perdananya berjudul Jeda. Selain itu, ia juga aktif bermain sosial media dan menerima endorse.

Tentunya Marsha memiliki aktivitas yang padat dalam kesehariannya. Saat sibuk atau kondisi tubuh kurang maksimal, rasa badmood seringkali menyerang. Namun, ternyata Marsha memiliki cara untuk mengatasi badmoodnya, yaitu dengan memakan es krim.

"Biasanya aku saving si es krim ini untuk benar-benar di waktu aku lagi butuh gitu. Kadang aku enggak mau dimakan setiap hari. Jadi aku benar-benar mau makan es krim untuk brings my mood again," ujarnya di peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet (14/2/2020).

Oleh sebab itu, Marsha mengaku bahwa ia selalu stok es krim di rumahnya. Selain untuk mengatasi badmood, itu juga bisa menjadi suguhan bagi para kerabatnya yang mengunjunginya.

Baca Juga: Enggak Hanya Valentine, Marsha Aruan Sering Ungkapkan Rasa Sayang

"Kalau ada stok di rumah ya pasti bisa setiap hari, cuma jangandeh. Nah kadang-kadang kalau ada saudara lagi pada liburan atau nginep di rumah aku ngestok juga, jadi occasional gitu. Aku simpan es krim tuh untuk sesuatu yang kayak bisa membangunkan mood lagi, jadi aku memang simpen si es krim ini tuh untuk momen-momen yang spesial. Supaya mood kita tuh jadi semakin keangkat gitu, makan es krim dingin, segar," tutur Marsha.

Sebagai pecinta es krim, tentunya Marsha memiliki rasa atau varian favoritnya. Jika banyak orang menyukai cokelat atau vanila, ternyata Marsha menyukai rasa yang berbeda.

"Rata-rata aku suka yang segar, kayak buah-buahan gitu misalnya. Enggak takut gendut saat makan es krim, itu dia tergantung moodnya, kalau sedih mulu ya makan terus gitu," tutupnya.