Menu

Tokcer! 4 Cara Alami Atasi Vagina yang Kendur, Dijamin Suami Auto Minta Kelonan

23 Mei 2022 15:35 WIB
Tokcer! 4 Cara Alami Atasi Vagina yang Kendur, Dijamin Suami Auto Minta Kelonan

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Lana Abie)

HerStory, Jakarta —

Bagi para wanita yang sudah menikah tentunya harus merawat diri dari luar dan dalam, termasuk dengan vagina. Banyak para wanita yang merasa khawatir karena mengalami vagina yang kendur, terlebih pascamelahirkan secara normal.

Namun, hal ini nggak perlu di khawatirkan lagi. Sekarang udah banyak cara alami untuk merapatkan bagian area kewanitaan tanpa obat ataupun operasi. Simak cara merapatkan vagina yang kendur, dilansir dari laman sindikasi JPNN.com, Senin (23/5/2022).

1. Senam kegel

Cara cepat untuk kembali merapatkan area kewanitaan dengan cara melakukan senam kegel. Senam ini dipercaya sangat efektif mengencangkan otot area kewanitaan. Tak hanya itu, gerakannya juga sangat sederhana.

Cukup mengencangkan otot sekitar paha seperti sedang menahan buang air kecil. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik, kemudian lepaskan. Lakukan gerakan tersebut secara berulang serajin mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Rutin melakukan yoga

Olahraga selalu memiliki manfaat baik untuk kesehatan, termasuk yoga. Banyak dari gerakan yoga berpusat pada otot panggul dan area mewanitaan untuk perlahan memperbaiki organ reproduksi dan menjaga kekencangannya.

Baca Juga: Tips Bikin Vagina Kencang dan Rapet, Suami Auto Seneng Nih Pasti!

Baca Juga: 4 Kondisi ini Bisa Membuat Miss V Terasa Kencang dan Sakit Saat Bercinta, Aduh Semoga Dijauhin Deh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Nasibah Azzahra