Artis cantik Citra Kirana membagikan kondisi kehamilannya saat ini. Persalinan Istri Rezky Aditya ini dikabarkan dipercepat dari hari yang sudah dijadwalkan. Awalnya, pesinetron cantik ini akan melahirkan secara caesar pada 1 September 2020 mendatang. Namun, setelah melakukan pemeriksaan terakhir , kalau tak ada hambatan, ia akan melahirkan esok hari.

Hal ini ia ungkap lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Ciki ini berbagi cerita perihal kehamilan dan persalinan lewat operasi caesar yang akan dilakukannya.

Melihat kondisi air ketuban yang mulai keruh dan kondisi bayi yang dikandungnya, pihak dokter menyarankan untuk memajukan proses persalinannya itu. 

"Setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semuanya masih normal, keruh memang karna sudah mendekati persalinan) dan baby nya udah besar 3.8 kg. tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi dr menyarankan utuk dimajuin operasi sc nyaa," tulis Ciki dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (27/8/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on Aug 26, 2020 at 4:25am PDT

Mengetahui hal tersebut sontak membuat Ciki terkejut. Meski merasa nervous, Ciki pun sangat senang lantaran ia yang tak lama lagi akan bertemu sang buah hati. 

"nervousss tapii seneng luar biasaaaa karna artinya sebentar lg akan ketemu baby nyaaa, tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT, kita sebagai manusia hanya bisa berencana," sambung Ciki.

Ciki pun meminta doa agar proses persalinannya yang akan dilaksanakan esok hari dipermudah. Ia juga meminta doa agar ia dan Rezky serta sang buah hati diberi kesehatan.

"Maka dari itu aku minta doanya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya.. mama papa baby nya sehat dan selamat.. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya," imbuhnya.

Unggahan Ciki ini sontak menuai beragam komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Mereka turut mendoakan kelancaran proses persalinan yang akan dilakukan Ciki esok hari.

"Bismillah, semoga Baby dan ibu sehat aamiin," komentar @riniyulianti.

"Ahhhhhh. Bismillah ya sis. Ga sabar," timpal @alicenorin.

Baca Juga: Malas Pompa ASI, Citra Kirana Alami Peradangan Payudara

"MashaAllah maluv InsyaAllah dikasih lancar, bismillah tgl 28 kan hari jumat hari penuh keberkahan pastinya Allah lancarkan semuanya," saut @anisaasaid.