Beauty, kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Istri Indera Bekti, Aldila Jelita diketahui terserang penyakit Efusi Pleura sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kondisi mengenai keadaan sang istri dibagikan Bekti melalui instagram pribadinya.

"Hari ini alhamdulillah (Aldila) sudah diizinkan pulang, tinggal observasi. Alhamdulillah enggak harus lama-lama, hanya seminggu di rumah sakit sini," ungkap Indra kepada awak media di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

"Dila sudah sesak napas sejak awal Agustus 2020, cuma baru dibawa ke dokter keluarga," tambahnya lagi.

Dikabarkan bahwa paru-paru bagian kiri Aldila terendam cairan sehingga membuatnya kerap kali alami sesak napas. Paru-paru Aldila pun mengecil karena cairan yang merendam paru-parunya dalam jumlah yang tak sedikit.

Setelah menjalani perawatan selama seminggu, cairan yang merendam paru-paru Aldila pun dinyatakan tak mengandung kuman. Dengan begitu, Indra dan keluarga pun dapat bernapas lega. Indra berharap agar sang istri tercinta dapat kembali pulih agar bisa berkumpul dengan buah hatinya.

Baca Juga: Girlband Cilik 'Kazumi' Naungan Indra Bekti Hadir untuk Selamatkan Lagu Anak-Anak

"Jadi semoga ini bukan yang berbahaya, karena kalau didiemin aja pasti juga akan buat Dila nggak bisa nafas karena oksigen dalam darah akan berkurang kan," tutupnya.