Menu

Rezky Aditya Gugup Saat Bicara Soal Anak Wenny Ariani, Kenapa?

02 Juni 2022 21:40 WIB
Rezky Aditya Gugup Saat Bicara Soal Anak Wenny Ariani, Kenapa?

Rezky Aditya dan Citra Kirana (YouTube/Ciky Citra Rezky)

HerStory, Jakarta —

Media sosial dihebohkan soal perseteruan antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani. Setelah Pengadilan Tinggi Banten menetapkan Rezky sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, suami Citra Kirana itu pun angkat bicara soal ketersediannya melakuan tes DNA.

Hal itu ia sampaikan saat klarifikasi yang tayang di Youtube Channel miliknya, Sontak saja, munculnya Rezky itu pun mengundang pakar ekspresi untuk menganalisa mimik wajahnya.

Menurut pakar ekspresi, Kirdi Putra, mimik wajah Rezky Aditya menunjukkan adanya kegugupan dan ketakutan.

Kegugupan tersebut jelas terlihat lantaran Rezky Aditya beberapa kali menggigit bibirnya. Selain itu, Rezky Aditya juga nampak tegang, meskipun beberapa kali melemparkan senyuman pada sang istri.

"Ada dua emosi besar yang kelihatan, satu gugup, ditandai dengan dia bicara, kadang dia membasahi bibir gitu. Dan, sebelah kanan dan kiri bibir, meski senyum, namun kencang, dan tegang," ungkap Kirdi Putra, pakar ekspresi dalam video yang beredar di YouTube.

"Itu adalah tanda ekspresi takut. Dua emosi terbesarnya adalah takut dan gugup. Itu yang ditampilkan Rezky sepanjang ia menyampaikan berbagai macam kata-kata dia dalam konferensi pers tersebut," sambungnya.

Selain itu, Kirdi juga menyebut adanya ekspresi kesedihan dan ketakutan oleh Rezky Aditya. Hal itu menunjukkan penyesalannya di masa lalu.

"Rezky cenderung khawatir terhadap apa yang terjadi di masa depan terhadap dirinya, keluarganya, orang sekelilingnya, bisa jadi juga terhadap anak yang dia minta tes DNA itu," tuturnya.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

Baca Juga: Romantis! 4 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.