Hubungan asmara Felicya Angelista dan Caesar Hito kerap kali menjadi sorotan publik. Tujuh tahun memadu kasih dengan status berpacaran, tak ayal publik dibuat penasaran apa saja yang sudah keduanya lakukan. Hal ini pun terjawab lewat channel YouTube milik Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Gisel mengundang Felicya sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya. Gisel pun dibuat penasaran dengan rumor yang beredar di mana mengatakan kalau Felicya dan Hito selama berpacaran enggak pernah melakukan hal yang neko-neko.

"Beneran pacarannya enggak ngapa-ngapain?," tanya gisel seperti dikutip, Minggu (20/8/2020).

Pesinetron cantik tersebut pun membenarkan rumor tersebut. Felicya mengaku kalau ia enggak pernah berbuat hal yang menyimpang dalam hubungan yang dijalinnya bersama Hito. Termasuk saling mencium bibir satu sama lain pun belum pernah keduanya lakukan. 

"Jadi gini kalau kita abis ketemuan atau mau pergi itu cium. Ciumnya itu di jidat, di mata, pipi, hidung, dagu," kata Felicya

"Ininya (mulut) di skip?," tanya Gisel

"Di skip," jawab Felicya singkat.

Hal tersebut keduanya lakukan bukan tanpa alasan. Felcya juga mengaku kalau Hito kerap mendapatkan pertanyaan apaah dia sebenarnya normal? Kenapa Hito tak seperti laki-laki pada umumnya? Hito pun berpendapat kalau nanti semua akan ada waktunya, yaitu ketika mereka berdua telah sah menjadi sepasang suami dan istri. 

"Pernah kan aku pernah bahas kayak gitu. Kita kan ditanya normal apa enggak. Terus aku lebih nanya ke cowoknya nih 'kamu normal apa enggak?' terus dia jawab 'aku ya normal lah tapi kan Tuhan udah nyedian itu buat nantinya kalau kita udah nikah. Jadi udah Kudus di hadapan Tuhan baru semuanya boleh dilakukan gitu," cerita Felicya.

Felicya dan Hito memang disebut-sebut sebagai pasangan yang romantis. Bahkan, keduanya tak pernah malu untuk memperlihatkan keromantisannya itu lewat sosial media. 

Baca Juga: Deretan Pasangan Artis Ini Pernah Diisukan Tinggal Serumah Padahal Belum Menikah!

22 Agustus 2020 lalu, seharusnya Felicya dan Hito sudah sah menjadi sepasang suami dan istri. Namun, keduanya harus membatalkan rencana pernikahannya lantaran terhalang  pandemi COVID-19.