Kabar duka hadir kembali dari dunia entertainment. Salah satu aktor asal Malaysia yang sukses di Tanah Air, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sang istri, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL ini akhirnya buka suara atas kepergian suaminya. Berbicara kepada wartawan setelah pemakaman selesai, BCL mengaku masih syok dan belum bisa banyak bicara.

Baca Juga: Berita Duka! Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

"Saya enggak bisa terlalu banyak berbicara hari ini, semuanya masih syok. Everything happen so fast, saya juga belum tidur," ujar pelantun Cinta Sejati itu.

Dengan ekspresi wajah yang lesu dan mata yang sembab, BCL mengatakan, "yang pasti sekarang aku minta doanya, doa untuk ashraf, doa untuk noah itu ajasih yang bisa aku bilang hari ini, terima kasih buat teman-teman semua."

Kesedihan ini juga dirasakan oleh rekan-rekan artis, mulai dari Melly Goeslaw, Dewi Sandra, Maia Estianty hingga Raffi Ahmad memberikan ucapan bela sungkawa di laman instagramnya. Selain itu, para fans Ashraf dan BCL juga membanjiri kolom komentar postingan terakhir Ashraf dengan dukungan untuk BCL dan doa untuk Ashraf.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia di rumah sakit MMC pada 18 Februari 2020 di usianya yang baru memasuki 40 tahun.