Meninggal pada 18 Februari 2020 dini hari, Ashraf Sinclair memberikan luka yang mendalam bagi keluarga. Sebagai istri, Bunga Citra Lestari tentu merasa sangat sedih atas kepergian mendadak sang suami.

"Semuanya masih syok. Everything happen so fast. Saya juga belum tidur. Its not easy untuk dalam situasi kaget kayak gini saya juga lagi berusaha mencerna," ujar BCL selepas pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ia mengaku belum bisa banyak bicara karena keadaannya yang masih berduka. Ia hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar suaminya, Ashraf tenang di sisi-Nya.

Baca Juga: Masih Syok Atas Kepergian Suaminya, BCL: Saya Enggak Bisa Banyak Bicara

"Untuk teman-teman semuanya, yang nonton juga, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberikan jalan yang lapang. Semoga diberikan jalan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," tuturnya.

Selain meminta doa, Unge sapaan akrab BCL juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan karena selama 11 tahun pernikahannya ini hampir tak pernah diterpa isu miring. Enggak heran banyak yang merasa kehilangan Ashraf karena dianggap anutan para penggemarnya.

"Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa, bantuan juga dari teman-teman media yang hadir ke sini. Dan aku juga mau terima kasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf, yang pasti sekarang aku minta doanya," tutup wanita 36 tahun itu.