Beauty, masih ingat dengan kisah haru artis Putri Titian dibalik bisnis Sambal Tempoyak yang digelutinya saat ini? Beberapa waktu lalu, artis berparas imut ini membagikan alasan dibalik ia yang memutuskan berjualan Sambal Tempoyak.

Menurut pengakuannya, ia menjalani bisnis ini lantaran ingin mengembalikan senyum sang ibu yang kerap murung selepas kepergian mendiang ayah Putri. Sambal Tempoyak rupanya merupakan kudapan favorit mendiang ayah Putri semasa hidupnya.

Ngomong-ngomong soal Sambal Tempoyak, sambal ini cukup unik karena enggak cuma mengandalkan cabai sebagai bahan dasar utamanya. Sambal Tempoyak adalah jenis sambal yang dibuat dari buah durian yang sudah difermentasi.

Memiliki cita rasa asam, pedas, dengan sedikit aroma durian, cocok banget jadi teman makan siang, Beauty. Biasanya, Sambal Tempoyak ini disajikan bersama ikan maupun ayam goreng, apalagi kalau di santap dengan nasi hangat, duh....nikmat enggak ada duanya!

Beauty, tertarik untuk membuat Sambal Tempoyak di rumah? Yuk intip resep Sambal Tempoyak ala Tinaprabu seperti dikutip dari laman cookpad.com, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Resep Yangnyeom Tongdak, Korean Spicy Fried Chicken yang Cocok Buat Makan Nanti Malam