Beauty, memiliki wajah yang cantik dan awet muda adalah impian bagi semua wanita. Berbagai macam cara serta perawatan pasti akan dilakukan untuk mendapat wajah yang sempurna. Salah satunya perawatan kecantikan dengan menggunakan suntik botox. Nah, zaman sekarang yang sudah semakin modern, banyak juga perawatan yang abal-abal.

Banyak wanita yang menjadi korban suntik botox lho. sama seperti seorang wanita usia 63 tahun ini. Dia pun menjadi salah satu korban suntik botox. Alhasil, wajahnya rusak parah dan berbentuk bangunan segi enam. Diketahui, wanita tersebut bernama Marcelle King. Ia mengaku tergoda dengan iklan yang beredar di media sosial.

Dia pun mengunjungi sebuah "klinik" di London barat. Merangkum dari Daily Star, Senin (31/8/2020) keberadaan klinik tersebut sudah mencurigakan sejak awal. Harusnya tempatnya besar seperti klinik lainnya, Marcelle malah tiba di sebuah rumah yang tak ia kenali. 

"Pria ini muncul dan aku melihatnya naik BMW terbaru dan itu membuatku tidak punya alasan untuk khawatir," cerita Marcelle King.

"Satu-satunya pertanyaan yang kuajukan adalah apakah dia akan memakai jarum kecil seperti yang ada di TV." lanjutnya.

Tapi sayang, pria yang bernama Ozan Melin ini malah menggunakan jarum besar yang biasanya digunakan untuk vaksinasi anjing. Ozan juga mengatakan kalau jarum tersebut lebih baik daripada jarum yang kecil.

Baca Juga: Wanita Ini Pamer Foto KTP Kelewat Sempurna, Cantiknya Bikin Warganet Meronta-Ronta