Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tampaknya dibuat geram oleh komentar dari salah seorang warganet. Pasalnya, warganet tersebut mendesak Ayu Ting Ting agar meminta maaf kepada Nagita Slavina. Lagi dan lagi, pelantun lagu Alamat Palsu ini dituduh menggangu rumah tangga Nagita Slavinda dan Raffi Ahmad.

Hal ini terkuak lewat salah satu unggahan Umi Kalsum di laman Instagram pribadinya. Umi Kalsum tampak membagikan potretnya di dalam mobil. Dalam keterangan unggahan, ia pun mengingatkan warganet agar tetap mengenakan masker saat berpergian.

"Selamat hari sabtu tetap kita ikutin peraturan pemerintah gunakan masker y kemampuan kita prgi atau kita mau ke @dehalucafe wajib y gunakan masker," tulis Umi Kalsum seperti dikutip, Senin (31/8/2020).

Warganet pun langsung membanjiri unggahan ibu Ayu Ting Ting tersebut. Banyak warganet yang meninggalkan komentar seolah menyudutkan putrinya, Ayu Ting Ting.

Salah satu di antaranya justru meminta Umi Kalsum untuk memberitahu Ayu Ting Ting agar enggak mengganggu kehidupan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mendesak agar Ayu segera meminta maaf kepada Gigi.

"Mending suruh anaklu minta maaf ke nagita sebelum karma lebih parah dtang ke anaklu semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yg gigi rasain dlu kalau bisa lebih parah," komentar warganet dengan nama akun @cantikabatarioja.

Tak mau tinggal diam, Umi Kalsum pun langsung menanggapinya. Ia seakan merasa geram atas komentar yang diberikan. Apalagi warganet tersebut tak tahu-menahu apa yang sebenarnya terjadi. 

"Ada apa yy ko komen begitu kurang kerjaann y kotorin lapak org mulu ga tahu masalahnya y kasihan," ujar Umi Kalsum.

Ia juga meminta agar warganet tersebut enggak asa berkomentar dan memfitnah anaknya.

"jangan fitnah2 anak saya aja deh atau suami anda di ganggu m anak saya y makanya jaga suami anda y dan jangan kerjaanya nyampah di lapak orang mulu kepo mulu," sambungnya.

Baca Juga: Pakai Baju Hanbok Bak Bangsawan Koea, Nagita Slavina dan Rossa Tuai Pujian Warganet: Mirip Kakak Adik