Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @zelvira. Pasalnya, video tersebut merekam suara jeritan seorang wanita dari dalam sebuah kamar hotel. Diduga wanita tersebut mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pasangannya.

Mulanya, terdengar suara percekcokan antara wanita dan pria dari dalam kamar hotel. Percekcokan tersebut sontak mengundang rasa penasaran pemilik akun yang juga sebagai pengunjung hotel tersebut. Hal ini lantaran terdengar suara jeritan dan juga tangisan wanita dari dalam kamar tersebut.

Dalam keterangan video, pemilik akun TikTok mengaku sempat mengira kalau perkelahian tersebut terjadi karena pelakor. Namun, ia justru mendengar jeritan dan suara orang seperti tercekik dari dalam kamar tersebut.

"Kirain beranten karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewe disiksa sama cowonya di kamar seberang," tulis pemilik akun tersebut seperti dikutip, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Wadaw! Inilah Wanita Kaya Raya, Leena Jung yang Suka Berhubungan Intim Puluhan Kali Sehari!

Percekcokan tampaknya semakin menjadi-jadi. Suara jeritan dan benda yang dibanting semakin kencang terdengar. Merasa takut, pemilik akun pun melaporkan dan memanggil petugas keamanan hotel.