Publik dibuat heboh dengan kemunculan sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan Gideon Tengker, yang tak lain adalah ayah dari Nagita Slavina dan Caca Tengker. Pasalnya unggahan akun yang diduga ayah Gigi dan Caca ini menuliskan curhatan bernada marah.

Lewat unggahannya, akun Gideon Tengker tersebut mengungkap amarahnya lewat poin-poin yang ia tulis dalam unggahan tersebut. Di antaranya ialah ia mengaku enggak pernah dikunjungi oleh kedua cucunya, Rafathar dan Anshara.

Ia menyinggung kalau anak dan cucunya itu lebih tergiur dengan uang ketimbang menemuinya. Bahkan, ia merasa kecewa lantaran tak diundang dalam perayaan ulang tahun cucu-cucunya itu.

" 1 CUCU SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. 3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI," tulis akun tersebut seperti dikutip, Kamis (3/9/2020).

Soal sertifikat rumah

Enggak cuma menuangkan amarahnya lantaran sulit bertemu kedua cucunya, akun Gideon ini pun turut membahas soal sertifikat rumah.

Ia pun turut menyeret nama pengacara Juan Felix Tampubolon dalam unggahannya. Akun yang diduga milik mertua Raffi Ahmad ini mengaku kalau ia sempat diancam enggak bisa bertemu oleh kedua cucunya di hadapan Juan Felix

"SERTIDIKAT RMH CEMPUTENG 15 NO 28 TETAP MEREKA PEGANG PADAHAL BUKAN HAK MEREKA TANYAKAN JUAN FELIX TAMPUBOLON. 5. MENGANCAM TIDAK AKAN MEMPERTEMUKAN CUCU2 GLJT DIHADAPAN JUAN FELIX TAMPUBOLON Maruli Tampubolon BARA TAMPUBOLON..+ MEREKA BERDUA," lanjutnya.

Baca Juga: Dijuluki Kucing Sultan, Intip Keseruan Nagita Slavina Saat Beri Makan Kucingnya Mayonaise